Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Yenita Sari Jabat Kajari Sumedang, Bupati Dony Minta Sinergitas Terus Meningkat

Dony meyakini pengalaman dari Kajari yang akan menjabat nantinya di Sumedang bakal melanjutkan kolaborasi yang sudah terbangun selama ini.
Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Sumedang
Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Sumedang

Bisnis.com, SUMEDANG-- Kepala Kejaksaan Negeri Sumedang dijabat oleh Yenita Sari menggantikan I Wayan Riana yang berpindah tugas ke Nusa Tenggara Barat (NTB).

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengucapkan terimakasih terhadap I Wayan yang sudah berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Sumedang dalam mengawal keberlangsungan good governance.

"Berpisah dengan legacy bagi Sumedang dan tetap menjaga silaturahmi kita, terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras dan kebersamaan dalam membangun Sumedang menuju Sumedang Simpati. Mudah-mudahan apa yang telah diberikan, dibalas oleh Allah dengan pahala yang berlipat ganda," ucapnya, Senin (21/8/2023).

Dony juga berharap kajari yang baru dengan sinergitasnya bisa bersama-sama membangun Sumedang. "Atas nama Pemerintah Sumedang, kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Sumedang. Semoga berkesan di Sumedang dan diberikan kelancaran dan kita bisa berkolaborasi untuk mewujudkan Sumedang Simpati," harapnya. 

Dony meyakini pengalaman dari Kajari yang akan menjabat nantinya di Sumedang bakal melanjutkan kolaborasi yang sudah terbangun selama ini bersama Pemerintah Kabupaten Sumedang.

"Kita sama-sama sebagai instrumen negara memiliki tugas untuk mensejahterakan masyarakat. Tentunya kewajiban ini kita bisa jalankan bersama-sama. Apabila kita semuanya bisa kompak dan sinergis, harapan kita bisa terwujud" imbuhnya. 

Sementara itu, I Wayan Riyana mengatakan terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Sumedang yang telah bersama dengan dirinya menjalankan tugas.

"Tepat bulan Agustus ini kami satu tahun. Sebelas bulan berdasarkan SK, tetapi berdasarkan penempatan satu tahun kami bertugas di Kejaksaan Negeri Sumedang," ucapnya. 

Ia mengaku banyak kenangan suka duka selama menjabat di Sumedang yang dialami dan banyak sukanya. "Saya banyak belajar dari Pak Bupati dan dari Pak Wabup karena telah mendapatkan pemebelajaran yang berharga. Saya sangat kagum dengan sosok Pak Bupati terutama saat kegiatan bersama. Literasi dan wawasan bapak-bapak sangat luas dan menginspirasi untuk terus belajar," imbuhnya. 

Kajari Sumedang Yenita Sari memastikan akan meningkatkan kolaborasi dan sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Sumedang.

"Saya sebelumnya bertugas menjadi Kajari di Tanjung Jabung Timur di Jambi sekitar satu tahun lima bulan menjabat. Alhamduilah sekarang dipercaya menjabat di Sumedang," ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper