Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Coworking Space di Bandung untuk Produktivitas Maksimal

Di kota-kota besar seperti Bandung, para pekerja maupun pelajar bisa menjadikan coworking space sebagai pilihan mendukung produktivitas.
Karyawan beraktivitas di coworking space/Bisnis
Karyawan beraktivitas di coworking space/Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG - Sobat Bisnis sering merasa jenuh dengan ruang kerja atau tempat belajar yang itu-itu saja dan ingin mencari suasana baru agar bisa lebih produktif? Di kota-kota besar seperti Bandung, para pekerja maupun pelajar bisa menjadikan coworking space sebagai pilihan mendukung produktivitas.

Dalam beberapa tahun terakhir, bisnis coworking space telah mengalami pertumbuhan pesat, terutama di Bandung, berikut merupakan coworking space yang bisa Sobat Bisnis akses dengan gratis maupun berbayar.

1. Bandung Creative Hub
Lokasi: Jl. Laswi No.7, Batununggal, Bandung
Bandung Creative Hub, atau BCH, adalah rumah bagi anak-anak muda kreatif di Bandung. Dengan gedung modern dan nyaman, BCH telah menjadi tempat favorit untuk berkegiatan bersama komunitas. Dengan berbagai fasilitas yang disediakan, termasuk ruang seminar, pameran, dan tempat latihan band, BCH menawarkan tarif yang menggembirakan: Gratis!

2. Coworking Space EduPlex
Lokasi: Jl. Ir. H. Juanda no. 84, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung
EduPlex adalah solusi bagi mereka yang harus bekerja hingga dini hari. Dengan buka 24 jam setiap hari, Anda dapat bekerja tanpa khawatir tempat tutup. Fasilitas yang luas dan ruang makan yang buka 24 jam juga membuatnya menjadi pilihan yang ideal. Tarifnya sangat terjangkau, mulai dari Rp60.000 untuk 3 jam dan Rp500.000 - Rp1,2 juta per bulan.

3. CO&CO Space
Lokasi: Jl. Dipati Ukur no 5, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, dan Cipaganti 138, Kecamatan Coblong, Kota Bandung
CO&CO Space menawarkan suasana modern dengan desain interior bertema industrial. Terletak di lokasi strategis dekat dengan pusat perbelanjaan, CO&CO Space adalah pilihan yang nyaman dan mudah dijangkau. Tarifnya mencakup berbagai opsi, mulai dari Rp50.000 untuk 3 jam hingga Rp950.000 per bulan dengan fasilitas loker dan kamar mandi shower.

4. Bandung Digital Valley
Lokasi: Menara Bandung lantai 4, Jl. Gegerkalong Hilir no 47, Sukarasa, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung
Bandung Digital Valley adalah tempat bagi para startup untuk berkumpul, berkolaborasi, dan membangun bisnis mereka. Yang menarik, tempat ini dapat digunakan secara gratis dengan mendaftar sebagai member. Ini menjadikannya tempat favorit para penggerak startup, freelancer, dan mahasiswa.

5. Coworking Space Conclave
Lokasi: Jl. Ahmad Yani no 134-136, Malabar, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung
Conclave, dengan interior yang modern dan tempat yang cozy, menawarkan suasana yang nyaman untuk bekerja. Fasilitas yang lengkap, termasuk ruang meeting, ruang seminar, dan pantry, membuatnya menjadi pilihan yang solid. Tarifnya mencakup berbagai pilihan, mulai dari Rp50.000 per hari hingga paket bulanan unlimited.

6. Ruangreka
Lokasi: Jl. Raden Patah no 28, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung
Ruangreka adalah coworking space yang populer di Bandung, terutama dikalangan mahasiswa. Dengan fasilitas kantin yang lengkap, minuman gratis, serta ruang meeting dan ruang serbaguna yang bersih, Ruangreka memiliki misi untuk membantu kerjamu agar lebih produktif. Tarifnya mulai dari Rp75.000 per hari.

Sobat Bisnis bisa meningkatkan produktivitas dalam bekerja didukung suasana baru yang nyaman dan dapat dengan mudah menemukan tempat yang sesuai dengan kebutuhan. Dengan tarif yang terjangkau dan fasilitas yang mendukung, Bandung adalah tempat yang ideal untuk berkreasi dan berkolaborasi dengan adanya banyak coworking space yang tersedia.

(Dini Putri Rahmayanti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper