Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nikmati Citarasa Menu Italia di The Trans Luxury Hotel

Citarasa Italia yang sangat diminati di seluruh dunia kini hadir di The Trans Luxury Hotel melalui buffet spesial "Taste of Italy".
Sajian Trans Luxury Hotel (Istimewa)
Sajian Trans Luxury Hotel (Istimewa)

Bisnis.com, BANDUNG--Citarasa Italia yang sangat diminati di seluruh dunia kini hadir di The Trans Luxury Hotel  melalui buffet spesial "Taste of Italy".

Hidangan khas Italia yang dipersembahkan oleh Executive Chef, Michael Deutsch bersama dengan Culinary Team ini akan memanjakan lidah para pecinta kuliner. Mulai dari aneka Canapè, Antipasto, Frutti di Mare, BBQ & Rotisserie Station dan hidangan Italia istimewa lainnya.

The Trans Luxury Hotel juga menyajikan aneka sajian Live Cooking seperti: Risotto, Pasta, Pizza, Panini juga Calzone. Tak lupa hidangan penutup khas Italia seperti Napoleon Cake, Blueberry Ricotta Cheese Cake, Tiramisu, Panna Cotta, dan Mini Nutela Pizza.

Buffet "Taste of Italy" ini dapat dinikmati dengan harga Rp 299.000 net untuk orang dewasa dan Rp 150.000 net untuk anak di bawah umur 12 tahun. Harga ini sudah termasuk Free Flow Drinks dan Baskin Robbins Ice Cream.

Masyarakat dapat menikmati buffet ini setiap hari Kamis sampai Sabtu, dari pukul 18.00-20.00 WIB, dan hari Minggu, mulai pukul 12.00-15.30 WIB.

Selain itu, The Trans Luxury Hotel juga menyajikan hidangan internasional seperti Peking Duck, Dim Sum Station, Barbeque Station dan Dessert Station.

Sangat dianjurkan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi 022-8734-8888 atau email [email protected]/follow juga Twitter@TRANSluxuryHTL Instagram TheTransLuxuryHotel/dan like facebook page The Trans Luxury Hotel.

Untuk informasi lebih lanjut:
Melody Siagian
Section Head Public Relation
Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung
Jalan Gatot Subroto 289 Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper