Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Menu Spesial di Holiday Inn Bandung Pasteur Mulai Rp35 Ribuan

Holiday Inn Bandung Pasteur kembali menyajikan promo menu spesial pekan ini untuk para tamu.
Ajijah
Ajijah - Bisnis.com 20 November 2020  |  13:10 WIB
Cubanos Sandwich, sandwich dengan isian daging sapi dan keju yang disajikan dengan salad dan keripik singkong. Dibanderol dengan harga Rp78.000 net per porsi.
Cubanos Sandwich, sandwich dengan isian daging sapi dan keju yang disajikan dengan salad dan keripik singkong. Dibanderol dengan harga Rp78.000 net per porsi.

Bisnis.com, BANDUNG - Holiday Inn Bandung Pasteur kembali menyajikan promo menu spesial pekan ini untuk para tamu.

Executive Chef Idwan Permana kali ini menyajikan menu spesial untuk menemani Anda saat berada di Holiday Inn Bandung Pasteur.

Rasakan kenikmatan Cubanos Sandwich, sandwich dengan isian daging sapi dan keju yang disajikan dengan salad dan keripik singkong. Dibanderol dengan harga Rp78.000 net per porsi.

Selain itu untuk Anda pecinta smoothie wajib mencoba Pink Lover Smoothie, campuran antara buah stroberi segar, pisang, oats dan ditambah madu untuk menyempurnakan rasa yang lezat dan ciamik. Menu ini dibanderol dengan harga Rp35.000 net per porsi.

Anda dapat menikmati menu special ini setiap hari di The Ambassador Restaurant yang terletak di lantai dasar Holiday Inn Bandung Pasteur.

Selain memberikan hidangan yang lezat dan ciamik, hotel yang memiliki 277 kamar ini juga menjamin setiap menu makanan yang ditawarkan akan dimasak dan diolah sesuai pesanan. Hal ini dilakukan untuk menjamin kebersihan dan kualitas makanan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel bandung
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top