Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Accor Luncurkan Kompleks Hotel Pertama di Kota Bandung

Accor memperkenalkan kompleks hotel multi-merek di area utama Bandung yang menampilkan Pullman Bandung Grand Central dan ibis Styles Bandung Grand Central.
Ajijah
Ajijah - Bisnis.com 30 November 2020  |  20:43 WIB
Pullman Bandung Grand Central dan ibis Styles Bandung Grand Central. - Istimewa
Pullman Bandung Grand Central dan ibis Styles Bandung Grand Central. - Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Accor memperkenalkan kompleks hotel multi-merek di area utama Bandung yang menampilkan Pullman Bandung Grand Central dan ibis Styles Bandung Grand Central.

Terletak bersebelahan, kedua hotel ini berada di salah satu lingkungan bersejarah paling bergengsi di Bandung dan dikelilingi oleh tempat-tempat wisata terkenal, kantor perusahaan, dan hanya beberapa menit dari tempat perbelanjaan terkini.

Pullman & ibis Styles Bandung Grand Central menawarkan pusat yang menginspirasi baik untuk pelancong bisnis maupun rekreasi.

“Kami dengan senang hati membuka kompleks hotel multi-merek pertama kami di Bandung, ibu kota provinsi Jawa Barat, Indonesia. Peluncuran kedua merek ini menandai tonggak lain bagi perkembangan Accor, memperkuat posisinya sebagai pemimpin perhotelan global dan regional serta menunjukkan pertumbuhan merek premium dan ekonomi kami di Indonesia,” kata Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan, South Korea, Garth Simmons.

Salah satu kamar yang dimiliki Pullman Bandung Grand CentralPullman Bandung Grand Central menawarkan pengalaman premium yang sangat terhubung kepada para tamunya. Terinspirasi oleh daya tarik Jawa Barat, hotel ini menawarkan 279 kamar dan suite yang dilengkapi dengan tempat tidur berkualitas tinggi dari Pullman dan menu bantal yang beragam dari Pullman.

Semua kamar dihiasi dengan jendela setinggi langit-langit yang menghadap ke pemandangan kota yang menakjubkan. Solusi teknologi tinggi, termasuk sistem televisi pintar dan Wi-Fi berkecepatan tinggi, tersedia 24/7 bagi para tamu untuk tetap terhubung.

Semangat evolusi Jawa Barat tergambar di setiap sudut Pullman Bandung Grand Central. Seni sempurna yang ditampilkan di pintu masuk yang megah sangat mengingatkan pada gaya art deco yang sangat cocok dengan lingkungan sekitar. Karya seni yang menggugah yang terinspirasi oleh burung merak yang anggun menawarkan pengalaman yang memperkaya para tamu.

Dari lobi, relief dinding menyambut setiap tamu dengan pesona otentik. Area resepsionis menawarkan inspirasi megah peacock dengan warna kayu emas dan coklat, ditata secara sistematis sebagai dekorasi dinding yang menarik.

Dilanjutkan ke Ballroom dimana relief dinding lain yang terbuat dari logam terinspirasi dari harmoni tari merak yang menyerupai keindahan yang elegan dan unik dari berbagai sudut. Semarak merak yang anggun juga hadir di kamar-kamar yang digambarkan di atas kepala tempat tidur.

Untuk para pecinta kuliner, Pullman Bandung Grand Central menyajikan hasil bumi terbaik yang ditawarkan Bandung, memberikan pengalaman gastronomi langsung dari pertanian organik dan bersumber secara lokal bagi para tamu.

SADRASA Kitchen & Bar - dunia rasa, adalah ruang inovatif yang dirancang untuk menikmati resep tradisional dengan sentuhan modern atau menikmati sajian favorit internasional. Restoran ini melayani hingga 170 orang dan buka setiap hari dari jam 6 pagi sampai 10.30 malam. Tersedia area sosial yang dapat dipesan dari sore hingga larut malam di T-BOX Lounge, di mana Anda dapat menikmati kue-kue lokal dan minuman trendi.

Untuk malam yang memanjakan, restoran steak bergaya & edgy MAD COW Wine & Grill menawarkan daging dan anggur berkualitas tinggi dengan pemandangan kota tanpa batas dari ketinggian.

Dengan kemampuan menampung hingga 2.000 tamu, Pullman Bandung International Convention Center menawarkan dua ballroom tanpa pilar dan 19 ruang serbaguna dan mengundang para tamu MICE untuk bersulang di panggung visioner yang sempurna untuk setiap kesempatan.

Sementara ibis Styles Bandung Grand Central, hotel ini menawarkan keramahtamahan yang sederhana namun trendi.
Warna-warna cerah dan pencahayaan yang mencolok sangat cocok dengan gaya hidup dinamis.

Dengan area resepsionis lobi yang ramah di lantai tiga bangunan, para tamu junior kami dapat menikmati momen mereka di sudut anak atau makan bersama dengan keluarga di Restoran sTREATs.

ibis Styles Bandung Grand Central menyediakan 240 kamar, dengan beberapa kamar menampilkan pemandangan langsung ke gedung bersejarah yang ikonik, Gedung Sate.

Hidangan kontemporer sepanjang hari di sTREATs menawarkan pengalaman bersantap yang menggugah selera, mulai dari menu prasmanan hingga ala carte. Terinspirasi oleh jajanan kaki lima lokal Bandung, Restoran sTREATs menyajikan masakan Asia yang dibuat dengan cermat untuk memanjakan lidah dengan citarasa lokal yang kuat.

Untuk merayakan dibukanya Pullman Bandung Grand Central dan ibis Styles Bandung Grand Central, para tamu dapat menikmati Kamar Deluxe, mulai dari Rp1.788.000,-net per kamar per malam dengan sarapan prasmanan setiap hari untuk dua orang di Pullman Bandung Grand Central dan nikmati Kamar Superior, mulai dari Rp500.000.-net per kamar per malam dengan sarapan prasmanan setiap hari untuk dua orang di ibis Styles Bandung Grand Central.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

accor hotel bandung
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top