Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lulus Sertifikasi CHSE, Staycation di de Braga by ARTOTEL Jadi Makin Nyaman

De Braga by Artotel dinyatakan telah lulus Audit Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment (Ramah lingkungan) atau CHSE dari Kemenparekraf pada Senin (16/11).
Ajijah
Ajijah - Bisnis.com 20 November 2020  |  12:43 WIB
Salah satu sudut di area hotel De Braga by Artotel yang menyediakan fasilitas hand sanitizer sebagai bagian dari protokol kesehatan - Istimewa
Salah satu sudut di area hotel De Braga by Artotel yang menyediakan fasilitas hand sanitizer sebagai bagian dari protokol kesehatan - Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - De Braga by Artotel dinyatakan telah lulus Audit Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment (Ramah lingkungan) atau CHSE dari Kemenparekraf pada Senin (16/11).

De Braga by Artotel berhasil mendapatkan hasil audit yang memuaskan dengan nilai 100 persen. CHSE meliputi kebersihan dan kesehatan seluruh lingkungan hotel, termasuk pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid-19 sehingga dapat meningkatkan kepercayaan tamu hotel yang akan menginap. Kesehatan serta keselamatan para tamu merupakan prioritas utama de Braga by ARTOTEL.

Berbagai penyesuaian dilakukan guna beradaptasi dengan situasi terkini, terutama dalam menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus Covid-19 terhadap staf maupun para tamu yang berkunjung dan menginap. Mulai dari pengecekan suhu, pemakaian hand sanitizer, wajib memakai masker serta pengaturan physical distancing minimal satu meter di public area.

Sementara untuk kebersihan kamar dan area public, fasilitas café, dan fasilitas kolam renang dilakukan penyemprotan disinfektan secara berkala.

Selain itu de Braga by ARTOTEL juga berfokus pada kesehatan, kebersihan serta keselamatan staf yang bekerja. Peningkatan kesehatan, kebersihan serta keselamatan pada setiap staf dirancang lebih tinggi untuk memininalisir risiko penularan.
Hal ini menjadi komitmen dan langkah nyata yang dilakukan de Braga by ARTOTEL untuk menumbuhkan rasa nyaman dan aman bagi tamu untuk berkunjung dan menginap.

“Kami sangat senang dan bangga mendapatkan nilai 100 persen dari hasil audit CHSE. Semua ini menjadi bukti keseriusan bahwa kami berkomitmen untuk memutus penyebaran Covid-19. Kami juga menyiapkan alat pelindung diri bagi staf yang bekerja, ini salah satu cara menjaga tamu dan menghilangkan keraguan tamu untuk staycation menghabiskan waktu bersama keluarga di de Braga,” ujar Anton, General Manager de Braga by ARTOTEL.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel bandung
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top