Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dony Ahmad Munir Mantap Maju Kembali pada Pilbup Sumedang 2024

Bupati Sumedang Periode 2018-2023, Dony Ahmad Munir memastikan siap untuk kembali maju dalam Pemilihan Bupati Sumedang pada Pilkada 2024.
Dony Ahmad Munir
Dony Ahmad Munir

Bisnis.com, BANDUNG — Bupati Sumedang Periode 2018-2023, Dony Ahmad Munir memastikan siap untuk kembali maju dalam Pemilihan Bupati Sumedang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Politisi senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengaku akan kembali maju dalam kontestasi Pilkada untuk mengabdikan diri untuk Sumedang dalam lima tahun mendatang.

“Hatur Nuhun atas dukungannya, kita bersama-sama untuk melanjutkan pembangunan Sumedang di periode kedua,” ungkap Dony dalam akun instagram miliknya.

Dony sendiri merupakan politisi yang memulai karir dengan menjadi anggota DPRD Kabupaten Sumedang, DPRD Provinsi Jawa Barat, DPR RI dan sukses mengemban jabatan sebagai orang nomor 1 di Sumedang.

“InshaAllah kita lanjutkan lagi apa yang sudah kita bangun, lima tahun kedepan,” ungkap dia belum lama ini.

Berdasarkan informasi yang didapat oleh Bisnis, Dony Ahmad Munir sebenarnya masuk dalam radar sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur untuk Pemilihan Gubernur 2024 ini.

Namun Dony memastikan pengabdiannya di Sumedang belum tuntas, masih banyak hal yang perlu ia lanjutkan dan sempurnakan dari pondasi yang ia bangun selama lima tahun yang lalu. 

“Untuk sekarang hati saya di Sumedang dulu, karena bagi saya, jabatan politik ini amanah, ada hal yang harus saya selesaikan di Sumedang, karena kemarin perubahan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Sumedang sudah sangat luar biasa,” jelasnya.

Untuk itu, saat ini ia masih terus melakukan konsolidasi dan pemetaan untuk memperkuat basis pemilihnya di Sumedang.

“Kita masih petakan,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper