Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ketum PP Muhammadiyah: Dony Ahmad Munir Bisa Bawa Sumedang Jadi Kabupaten Terbaik

Haedar Nashir menyebut Bupati Dony Ahmad Munir sebagai sosok berprestasi yang sukses menjadikan Sumedang sebagai Kabupaten Terbaik di Indonesia.
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir (kedua kiri)
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir (kedua kiri)

Bisnis.com, SUMEDANG -- Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir menyebut Bupati Dony Ahmad Munir sebagai sosok berprestasi yang sukses menjadikan Sumedang sebagai Kabupaten Terbaik di Indonesia. 

"Beliau sosok yang penuh prestasi meskipun masih muda saya mendengar Sumedang menjadi salah satu Kabupaten terbaik di Indonesia dan saya doakan Sumedang semakin sukses," ujarnya saat hadir pada acara Tabligh Akbar Semarak HUT RI ke 78 PP Muhammadiyah, Sabtu (9/9/2023). 

Ia mengakui, Sumedang saat ini adalah bukti dari hasil kerja keras Bupati Sumedang bersama jajarannya dalam mendongkrak kualitas pemerintahan dari sebelumnya. 

"Ini merupakan pertama kalinya saya datang ke Sumedang, tapi saya merasa bangga dan terhormat dengan penerimaan di Kabupaten Sumedang. Bupati menyambut kedatangan saya dengan sangat luar biasa dan ini tidak akan pernah saya lupakan," ujarnya. 

Sementara itu, Bupati Dony mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum PP Muhammadiyah di Kabupaten Sumedang. 

"Terima kasih telah hadir di Kabupaten Sumedang. Ini merupakan sebuah kehormatan dan motivasi bagi Pemda Sumedang untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya. 

Dony menjelaskan, kehadiran Ketua Umum PP Muhammadiyah merupakan catatan sejarah bagi Kabupaten Sumedang. 

"Kehadiran Prof Dr Haedar ini tentunya menjadi sejarah yang tercatat yang diharapkan memberikan keberkahan dan motivasi bagi kami semuanya," ungkapnya. 

Dony menyebutkan, Kabupaten Sumedang terus berbenah dan bertumbuh menjadi kabupaten termaju di Jawa Barat, bahkan Indonesia. 

"Sumedang telah meraih banyak prestasi. Salah satunya Sumedang diberikan apresiasi oleh Kemenpan-RB yaitu SPBE-nya terbaik di Indonesia. Kemudian kami juga diberikan apresiasi sebagai kinerja Pemda terbaik ke dua di Indonesia," jelas Bupati Dony. 

Terakhir Dony berharap dengan kegiatan tersebut, Muhammadiyah mampu memperluas investasi amal dan kiprahnya untuk mewujudkan Sumedang Simpati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper