Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bupati Sumedang Bahas Kualitas Kader, Ketua DPW NasDem: Sumedang Jadi Perhatian Khusus

Dijelaskan Bupati, dalam berpolitik Nasdem harus belajar dari masa lampau, mengerti kondisi saat ini dan mempersiapkan untuk masa depan.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 01 Agustus 2022  |  21:50 WIB
Bupati Sumedang Bahas Kualitas Kader, Ketua DPW NasDem: Sumedang Jadi Perhatian Khusus
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir

Bisnis.com, SUMEDANG - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir berharap kegiatan strategis pendidikan politik menghasilkan kader-kader partai yang memiliki kualifikasi, kompetensi dan memiliki kinerja yang baik.

Hal itu dikatakan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir saat membuka kegiatan Pendidikan Politik Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sumedang Tahun 2022 yang diikuti 300 orang peserta di Gedung Islamic Center Kabupaten Sumedang, Senin (1/8/2022).

"Dengan pendidikan politik ini, diharapkan mampu meningkatkan kualifikasi, kompetensi dan kinerja kader sebagai bekal untuk menjadi kader yang kompeten," ujarnya.

Bupati mengatakan, Partai Nasdem Sumedang terus berupaya melakukan kaderisasi, salah satunya melalui pendidikan politik dalam rangka meningkatkan kemampuan para pengurus dan menyiapkan kader dalam menghadapi Pemilihan Legislatif Tahun 2024.

"Selamat kepada Partai Nasdem yang hari ini mengadakan pendidikan politik. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menghasilkan keputusan-keputusan yang berdampak bagi kemajuan Partai Nasdem itu sendiri, maupun untuk kemajuan Sumedang, bangsa dan negara Indonesia," ucapnya.

Dijelaskan Bupati, dalam berpolitik Nasdem harus belajar dari masa lampau, mengerti kondisi saat ini dan mempersiapkan untuk masa depan, salah satunya dengan transformasi digital.

"Untuk itu, partai pun harus berubah yakni dengan mengubah kualitas kadernya sehingga Nasdem menjadi salah satu partai politik yang lebih kompeten lagi," ujarnya.

Terakhir Bupati berharap Nasdem hadir menjadi bagian yang ikut berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Sumedang dan mewujudkan Sumedang Simpati.

Sementara Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa, Partai Nasdem di Kabupaten Sumedang harus Kembali bangkit dengan memperoleh kembali suara dari rakyat.

"Kabupaten Sumedang menjadi perhatian khusus Partai Nasdem karena dalam 2 kali Pemilu Legislatif pada Tahun 2014 dan Tahun 2019 belum pernah mendapat satu pun kursi," ujarnya.

Menurutnya, Pengurus Partai Nasdem di Kabupaten Sumedang harus memiliki motivasi dan optimisme tinggi dengan tujuan untuk memenangkan kursi legislatif 2024.

"Di Pemilu Legislatif Tahun 2024, di bawah kepemimpinan Yadi Mulyadi, mencapai 6 kursi dan menghasilkan kader partai yang kompak, solid dan bersatu," tuturnya. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sumedang nasdem
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
back to top To top