Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Michael Learns To Rock Konser di Jakarta, Surabaya & Solo

MLTR akan kembali tampil di Indonesia melalui Indonesia Valentine Tour 2016 pada 11-15 Februari mendatang, di tiga kota. Yakni, Jakarta, Surabaya, dan Solo.
Michael Learns To Rock / mltr.dk
Michael Learns To Rock / mltr.dk

Bisnis.com, JAKARTA - MLTR akan kembali tampil di Indonesia melalui Indonesia Valentine Tour 2016 pada 11-15 Februari mendatang, di tiga kota. Yakni, Jakarta, Surabaya, dan Solo.
 
Sebelumnya, Grup Pop Rock Denmark ini lebih dulu sukses dengan MLTR Indonesia Tour 2015 yang di adakan di 5 kota Indonesia (Medan, Jakarta, Menado, Makasar dan Bali) pada awal tahun 2015.
 
Michael Learns To Rock yang digawangi tiga personilnya yaitu Jascha Richter, Mikkel Lentz dan Kare Wanscher mempunyai lebih dari 30 hits lagu mereka yang tergabung dalam 10 album. Dan sebuah single baru yaitu Ill wait for you yang kini berada dalam banyak tangga lagu dunia.
 
Animo pencinta musik Indonesia atas MLTR masih sangat bagus. Konser mereka tahun lalu di Indonesia selalu dipadati oleh penonton dan sebagian besar mereka minta untuk memperpanjang konser ke kota-kota lain di Indonesia, jelas Shaane Harjani selaku Managing Director Marygops Studios sebagai promotor.
 
Oleh karena itu, untuk tur kali ini, selain Jakarta, kami menggelar konser MLTR Indonesia Valentine Tour 2016 ke kota-kota lain yang belum pernah dikunjungi oleh MLTR, seperti Surabaya dan Solo, tambah Shaane seperti dalam rilis yang diterima Bisnis.
 
Berikut jadwal lengkap MLTR Indonesia Valentine Tour 2016:
 
1.11 Feb 2016 di Alila Hotel Ballroom, Solo
 
2.13 Feb 2016 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka
 
3.15 Feb 2016 di Grand City Convention Hall, Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Bisnis.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper