Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut Ulang Tahun Bandung ke-205 ala Hotel Savoy Homann Bidakara

Hotel yang letaknya berdekatan dengan ikon kota Bandung, Jalan Asia Afrika, yakni Hotel Savoy Homann Bidakara kembali memberikan penawaran menarik.
Hotel Savoy Homann Bidakara/Istimewa
Hotel Savoy Homann Bidakara/Istimewa

Bisnishotel.com, Bandung – Hotel yang letaknya berdekatan dengan ikon kota Bandung, Jalan Asia Afrika,  yakni Hotel Savoy Homann Bidakara kembali memberikan penawaran menarik.

Dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun Bandung yang ke-205, Hotel Savoy Homann Bidakara menawarkan promo kamar “Get Special Offer”.

Promo ini akan diselenggarakan sepanjang bulan September 2015 sebagai nilai tambah untuk masyarakat dalam menikmati kemeriahan acara Ulang Tahun Bandung atau Bandung Festivals yang akan digelar oleh Walikota Bandung di beberapa titik di Kota Bandung.

Salah satunya akan diadakan di daerah Cikapundung Timur yang mana dekat dengan letak Hotel Savoy Homann Bidakara.

Tak hanya promo kamar, Hotel Savoy Homann Bidakara juga akan memanjakan lidah para pecinta soto dan sate dalam promo Sagala Soto & Sate (SASOTE). Promo ini dapat dinikmati masyarakat setiap hari Jumat, Sabtu & Minggu selama bulan September hanya dengan membayar Rp 57.720++/pax untuk Sate dan sudah termasuk nasi, juga teh.

Selain itu, masyarakat dapat menikmati pilihan soto Ayam atau Soto Bandung dan beragam jenis soto lainnya yang akan memuaskan lidah hanya dengan harga Rp 37.190++/pax.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi silakan telepon ke 022-4232244 atau kunjungi websitenya di www.savoyhomann-hotel.com/ serta follow juga twitternya @savoyhomannBDG dan instagram savoyhomannBDG serta facebook fanpage di Savoy Homann Bidakara Hotel. Hotel Savoy Homann Bidakara Jl. Asia Afrika No. 112 Bandung Serve with Heart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper