Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Yuk, Coba Scrub Stroberi dan Yogurt yang Kaya Manfaat di Grage Sangkan Hotel

Grage Sangkan Hotel and SPA yang berlokasi di Jalan Sangkanhurip No. 1 Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, hadirkan promo spesial scrub dengan stroberi dan yogurt selama September 2015 mendatang.
Grage Sangkan Hotel and SPA
Grage Sangkan Hotel and SPA

Bisnis.com, KUNINGAN-- Grage Sangkan Hotel and SPA yang berlokasi di Jalan Sangkanhurip No. 1 Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, hadirkan promo spesial scrub dengan stroberi dan yogurt selama September 2015 mendatang.

Selain mendapatkan perawat‎an treatment dengan scrub stroberi dan yogurt, pengunjung juga bakal mendapat suguhan minuman stroberi dan yogurt yang kaya manfaat, tak hanya untuk kesehatan melainkan bermanfaat juga untuk kecantikan.

Public Relations Grage Sangkan Hotel, Yuni Listiawati mengatakan ‎tujuan memberikan minuman stroberi dan yogurt setelah treatment untuk memberikan kesegaran pada kulit sehingga pengunjung tak hanya sehat akan tetapi juga lebih segar kulitnya (cantik).

Dia menuturkan scrub stroberi dan yogurt disempurnakan dengan sajian minuman segar yang juga terbuat dari buah stroberi dan yogurt agar memberikan manfaat bagi kesehatan juga kecantikan.

"Program scrub dengan stroberi dan yogurt diberikan harga promo selama September 2015, bulan berikutnya harga normal," katanya, Senin (31/8/2015).

Yuni mengungkapkan harga promo selama September 2015 untuk scrub stroberi dan yogurt dibandrol Rp180.000, adapun sajian minuman segar stroberi dan yogurt diberikan setelah treatment.

"Promo lainnya untuk treatment juga masih ada seperti happy hour untuk SPA hanya Rp80.000," ujarnya. (k3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maman Abdurahman
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper