Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Holiday Inn Tawarkan Program Cicilan Paket Pernikahan

Holiday Inn Bandung meluncurkan paket pernikahan terbaru dengan tambahan program cicilan untuk pernikahan. Peluncuran ini digelar dalam Bandung Wedding Week di Berlian Ballroom Holiday Inn Bandung pada Jumat (28/8/2015).
Bandung Wedding Week di Holiday Inn Bandung/Bisnis-Agne
Bandung Wedding Week di Holiday Inn Bandung/Bisnis-Agne

Bisnis.com, BANDUNG – Holiday Inn Bandung meluncurkan paket pernikahan terbaru dengan  tambahan program cicilan untuk pernikahan. Peluncuran ini digelar dalam Bandung Wedding Week  di Berlian Ballroom Holiday Inn Bandung pada Jumat (28/8/2015).

Public Relations Manager Holiday Inn Bandung Malinda Dinangrit mengatakan Holiday Inn memberikan program cicilan untuk pernikahan dengan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri.

“Jadi tidak perlu takut belum cukup biaya, Holiday Inn Bandung menawarkan program cicilan untuk pernikahan,” ujar Malinda.

Dalam Bandung Wedding Week ini para tamu juga dapat mencoba sajian menu untuk pernikahan dari Holiday Inn Bandung.

“Food testing ini agar para tamu dapat mencoba langsung makanan yang disajikan untuk wedding package di Holiday Inn Bandung,” ujarnya.

Selain itu, acara ini juga menghadirkan berbagai vendor untuk acara pernikahan seperti wedding organizer klik wedding, bridal show dari MIRAATAYA.co dan Kebaya Show dari Belva Kebaya, foto dan video dari The Couple Studio, dekorasi dari RAtu Decoration dan Dusty Art dengn dimeriahkan hiburan music darri Sound Music & Nyentrik Production.  

Holiday Inn Bandung menyediakan paket pernikahan dengan harga mulai dari Rp48.900.000 net untuk Safir Package minimum 300 orang dengan syarat dan ketentuan berlaku. Terdapat juga paket lainnya yaitu Ruby Package Rp73.900.000 net  untuk minimum 400 orang, Zamrud Package Rp75.900.000 untuk minimum 500 orang, dan Berlian Package Rp159.900.000 net untuk minimum 1.000 orang.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 022 421 1333 ext 6106. Holiday Inn Bandung berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 33 Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper