Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel Vio Bandung Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah

Hotel Vio Bandung managed by Dafam Hotels menggelar acara sosial donor darah di Hotel Vio Jalan Cimanuk pada Jumat (21/8/2015).
Acara CSR Donor Darah Hotel Vio Bandung
Acara CSR Donor Darah Hotel Vio Bandung

Bisnis.com, BANDUNG - Hotel Vio Bandung managed by Dafam Hotels menggelar acara bakti sosial donor darah di Hotel Vio Jalan Cimanuk pada Jumat (21/8/2015).

Public Relations Hotel Vio Bandung Ruth Melati mengatakan acara bakti sosial donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan ulang tahun Hotel Vio Bandung.

"Untuk tahun ini diadakan sekali dan yang berpartisipasi dari lingkungan sekitar Hotel Vio Cimanuk, para tamu hotel, direksi dan karyawan hotel dari ketiga unit Vio dibawah naungan Dafam serta rekan-rekan dari hotel lain," ujar Ruth.

Ruth menambahkan selain sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Hotel Vio Bandung, kegiatan donor darah ini juga sebagai program Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilakukan Hotel Vio Bandung.

"Tujuan donor darah ini juga untuk membantu masyarakat dan PMI dalam mengumpulkan pasokan darah yang dibutuhkan," ujar Ruth.

Ruth menambahkan melalui acara bakti sosial donor darah di Hotel Vio Cimanuk ini  terkumpul 35 kantong darah.

Adapun acara puncak perayaan ulang tahun Hotel Vio Bandung akan digelar pada 27 Agustus mendatang di unit Hotel Vio Jalan Surapati.

Ruth mengatakan acara puncak akan berlangsung meriah karena perayaan untuk ketiga unit Hotel Vio Bandung managed by Dafam Hotels akan disatukan pada 27 Agustus mendatang.

"Akan seru karena konsep yang diambil berbeda dari tahun sebelumnya, yaitu Colorful 70's Oldies, para tamu akan diminta memakai kostum era 70an. Akan ada best performance dan doorprize juga," ujar Ruth.

Hotel Vio Indonesia Bandung managed by Dafam Hotels mempunyai 3 unit hotel yaitu Hotel Vio Cimanuk yang beralamat di Jalan Cimanuk No. 15 Bandung, Hotel Vio Pasteur yang beralamat di Jalan Dr. Djunjunan No. 154 Bandung dan Hotel Vio Surapati yang beralamat di Jalan Surapati No. 15 Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper