Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Begini Kemeriahan Perayaan HUT ke-70 RI di Hotel Savoy Homann Bidakara

Momen 17 Agustus selalu menjadi tanggal yang spesial bagi Negara Indonesia. Banyak warga di berbagai daerah di Indonesia merayakan hari kemerdekaan ini dengan suka cita dan dengan berbagai cara, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan upacara, termasuk yang dilakukan Hotel Savoy Homann Bidakara.
Hotel Savoy Homann Bidakara Gelar Upacara Perayaan HUT RI/Istimewa
Hotel Savoy Homann Bidakara Gelar Upacara Perayaan HUT RI/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG--Momen 17 Agustus selalu menjadi tanggal yang spesial bagi Indonesia termasuk Hotel Savoy Homann Bidakara.

Public Relations Savoy Homann Bidakara Bandung Hotel Ira Siska Utami mengatakan untuk memperingati HUT ke-70 RI pihaknya menggelar upacara yang dihadiri  jajaran departemen head, karyawan, dan karyawati.

"Upacara bendera ini bertujuan untuk membangkitkan kembali rasa nasionalisme dan semangat ayo kerja pada diri masing-masing karyawan Hotel Savoy Homann Bidakara sesuai amanat Presiden RI Bapak Joko Widodo beberapa waktu lalu," ujar Ira.

Sudah 70 tahun Indonesia telah merdeka, Hotel Savoy Homann Bidakara tetap setia hadir menjadi bagian penting tempat persinggahan para tokoh sejarah dari masa ke masa.

Beberapa tokoh yang pernah singgah diantaranya Ir.Soekarno, Jawaharlal Nehru, Zhou Enlai, Joko Widodo dan masih banyak lagi beberapa tokoh penting yang sempat menjadi tamu kehormatan Hotel Savoy Homann Bidakara Bandung.

Hotel Savoy Homann Bidakara berharap di usia kemerdekaan yang ke- 70 ini, Indonesia mampu menjadi negara yang lebih baik dan mampu bersaing di kancah internasional.

Di Bulan Agustus ini Hotel Savoy Homann Bidakara memiliki promo sasote atau sagala soto dan sate yang akan menggugah selera penikmat kuliner nusantara.

Promo sasote ini dapat dinikmati di setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu selama bulan Agustus hanya dengan Rp57.720++ per pax untuk sate yang sudah termasuk nasi dan teh.

Nikmati juga pilihan soto ayam atau soto bandung dan beragam jenis soto lainnya yang akan memuaskan lidah dengan harga Rp37.190++ per pax.

Selain itu, dapatkan diskon promo sebesar 40% untuk kamar dimulai dari publish rate, kecuali untuk tipe kamar Homann Suite, dengan menggunakan Kartu Kredit seperti BCA, Mandiri, BNI, BJB, BII, Bukopin, Panin, OCBC NISP, Mega, CIMB NIaga, Standard Chartered, Citibank, BNI Syariah, Commonwealth & Anz.
 
Hotel Savoy Homann Bidakara berlokasi di Jl. Asia Afrika No. 112 Bandung. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi silakan telepon ke 022-4232244 atau kunjungi websitenya di www.savoyhomann-hotel.com. Ikuti juga akun sosial media Hotel Savoy Homann Bidakara di twitter @savoyhomannBDG dan instagram savoyhomannBDG serta facebook fanpage di Savoy Homann Bidakara Hotel.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper