Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan Lebaran Seru Bareng Keluarga di Ibis Bandung Trans Studio

Setelah berpuasa di bulan Ramadan, maka hari yang ditunggu-tunggu yaitu Lebaran akan tiba. Lebaran menjadi moment yang sangat berharga bagi sebagian besar masyarakat untuk dirayakan bersama keluarga.
Promo Ibis Bandung Trans Studio/Istimewa
Promo Ibis Bandung Trans Studio/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG – Setelah berpuasa di bulan Ramadan, maka hari yang ditunggu-tunggu yaitu Lebaran akan tiba.  Lebaran menjadi moment yang sangat berharga bagi sebagian besar masyarakat untuk dirayakan bersama keluarga.

Berbagai kegiatan dilakukan demi merayakan hari kemenangan ini, mulai dari kegiatan ibadah bersama, berkunjung ke rumah sanak saudara hingga menyantap kuliner khas yang hanya tersedia saat Lebaran. Kali ini, Ibis Bandung Trans Studio menyediakan paket menarik untuk merayakan hari kemenangan dengan sensasi yang berbeda.

Dapatkan harga spesial untuk menginap mulai dari tanggal 17 hingga 20 Juli dengan fasilitas kamar, gratis koneksi internet, sarapan pagi, dan makan malam untuk 2 orang. Selain itu, ikuti berbagai kegiatan menarik yang diadakan di Oopen restaurant. Nikmati sajian atraksi sulap yang dapat menghibur seluruh anggota keluarga.

Daftarkan pula anak anda untuk merayakan hari lebaran dengan bermain sambil belajar memasak di Ibis Junior Chef Cooking Class secara gratis dan saksikan juga atraksi sulap. Semua fasilitas tersebut dapat dinikmati dengan harga Rp1.500.000 nett per kamar.

”Ibis Bandung Trans Studio merupakan salah satu one-stop entertainment terbaik di Bandung karena terletak di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung,” ujar Marketing Communications Manager Ibis Bandung Trans Studio Dina Novia Faisal.

Temukan berbagai pilihan tenant brand internasional di Trans Studio Mall yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan mulai dari fashion, kuliner, lifestyle hingga hiburan. Jangan lewatkan pula berbagai tawaran diskon yang menarik selama periode Lebaran berlangsung.

Selain itu, rasakan pengalaman bermain dan berpetualang di salah satu Indoor Theme Park terbesar di Indonesia, Trans Studio Theme Park. Terdapat 20 wahana di 3 kawasan berbeda yaitu, Studio Central, Lost City, serta Magic Corner.

“Bagi yang ingin berwisata, jangan khawatir karena Ibis Bandung Trans Studio terletak dilokasi yang sangat strategis,” ujar Dina.

Ibis Bandung Trans Studio terletak di Jalan Gatot Subroto Bandung, cukup  30 menit untuk menuju Bandara Internasional Husein Sastranegara, 25 menit untuk ke stasiun kereta terdekat dan 10 menit untuk mencapai pusat kota Bandung.  

Sedangkan untuk para tamu yang ingin mengadakan kegiatan halal bihalal bersama keluarga besar, kerabat maupun kolega dapat mengadakannya di Ballroom ibis Bandung Trans Studio dengan mulai dari Rp135.000 nett per orang. Jadi tunggu apalagi, rayakan hari kemenangan bersama Ibis Bandung Trans Studio.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai ibis Bandung Trans Studio, silahkan kunjungi www.ibis.com/8060 (k5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper