Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Safari Ramadan Sukses Digelar di Park Hotel Bandung

Ramadan Bulan Penuh Pahala Dunia Akhirat yang dilipatgandakan oleh Allah SWT, begitulah tema yang diusung Badan Pimpinan Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPD PHRI) Jawa Barat dalam acara Safari Ramadan 1456 H.
(Istimewa)
(Istimewa)

Bisnis.com, BANDUNG - Ramadan Bulan Penuh Pahala Dunia Akhirat yang dilipatgandakan oleh Allah SWT, begitulah tema yang diusung Badan Pimpinan Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPD PHRI) Jawa Barat dalam acara Safari Ramadan 1456 H.

Park Hotel Bandung turut berpartisipasi dalam acara Safari Ramadan BPD PHRI Jawa Barat dengan mengadakan buka puasa bersama warga sekitar di Ruang Gaharu, Park Hotel Bandung pada Kamis (9/7/2015).

Acara buka puasa bersama Safari Ramadan ini dihadiri oleh anak-anak dari Yayasan Asmaul Husna dan warga sekitar Kelurahan Neglasari, BPD PHRI Jawa Barat dan muspida Kecamatan Cibeunying Kaler. Acara juga dimeriahkan dengan penampilan dari karyawan Park Hotel  Bandung dan anak-anak Kelurahan Neglasari.

“Kegiatan Safari Ramadan BPD PHRI Jawa Barat yang bekerjasama dengan hotel-hotel di Kota Bandung dan sekitarnya, merupakan acara sosial yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, dan Alhamdulillah pada tahun ini, Park Hotel turut serta dalam acara tersebut,” ujar Perwakilan BPD PHRI Jawa Barat Siryanto.

Dalam acara ini Park Hotel Bandung memberikan donasi kepada Yayasan Asmaul Husna  yang disampaikan oleh General Manager Park Hotel Linda Gustina. Selain itu, melanjutkan program Corporate Social Responsibility (CSR), Park Hotel Bandung juga memberikan donasi kepada warga Neglasari yang disampaikakn oleh Camat Cibeunying Kaler Hamdani dan GM Park Hotel pada Lurah Neglasari Yurika yang mewakili warga Kelurahan Neglasari.

Selain berbuka puasa bersama, acara juga diisi dengan sholat Maghrib dan Isya berjamaah yang kemudian dilanjutkan Tausyiah dari Ustadzah Nanny Setiani dan tarawih, acara berlangsung khidmat dan lancar.  

Park Hotel Bandung memiliki lokasi strategis di Jalan PHH Mustofa No. 47/57, Bandung. Untuk informasi promo dan reservasi dapat dilihat di www.parkhotel.co.id atau dapat menghubungi nomor telepon 022 8777 2000 dan email di [email protected]. (k5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper