Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Novotel Bandung Gelar Acara Musik Ramadan

Novotel Bandung menggelar acara musik bertajuk Ramadan bersama Hedi Yunus, Alika, dan Uni(x) yang digelar di The Square Restaurant Novotel Bandung pada Rabu (8/7/2015).

Bisnis.com, BANDUNG - Novotel Bandung menggelar acara musik bertajuk Ramadan bersama Hedi Yunus, Alika, dan Uni(x) yang digelar di The Square Restaurant Novotel Bandung pada Rabu (8/7/2015).

Asst. Public Relation Manager Novotel Bandung Ernita Chandrayani mengatakan acara hiburan musik ini rutin diadakan Novotel Bandung dengan bekerja sama dengan pihak radio.

Bertepatan dengan momen berbuka puasa di bukan Ramadan kali ini. Novotel Bandung bekerja sama dengan Hits Radio Bandung menghadirkan beberapa penyanyi, yang diantaranya membawakan lagu religi yang kental dengan suasana Ramadan. Acara musik Ramadan ini dimulai sejak sore sebelum waktu berbuka puasa. 

"Dalam acara ini, The Square Restaurant Novotel Bandung menyajikan menu BBQ Saung Kuliner Ramadan," ujar Ernita.

Ketika waktu berbuka puasa tiba, para tamu yang hadir disuguhkan dengan sajian menu istimewa dengan hiburan musik dari pengisi acara yang membuat suasana menjadi semakin hangat.

"Acara ini untuk menghibur para tamu dengan penampilan musik secara live dari bintang tamu yang tentunya sangat dinantikan," ujar Ernita.

Tamu yang hadir di The Square Restaurant terlihat menikmati penampilan dari bintang tamu yaitu Hedi Yunus, Alika, dan Uni(x). Terlihat para tamu juga tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto bersama bintang tamu.

"Novotel Bandung ke depannya akan kembali menghadirkan acara musik yang dapat menghibur tamu yang datang dengan artis lainnya," ujar Ernita.

Novotel Bandung menyediakan berbagai promo menarik untuk para tamunya, seperti BBQ Saung Kuliner Ramadan yang dapat dinikmati dengan harga Rp99.000++.

Untuk mengetahui informasi terkini dari Novotel Bandung, ikuti akun sosial media Novotel Bandung di Instagram  #novotelbandung, Twitter di @novotelbandung dan Facebook di Novotel Bandung.

Novotel Bandung berlokasi di Jl.Cihampelas No. 23 - 25. Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi nomor 022-421 1001. ext. 124.  (k5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper