Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Serunya Acara Berbuka Puasa Bersama di Grand Royal Panghegar Bandung

Grand Royal Panghegar Hotel & Convention menggelar acara berbuka puasa bersama bertajuk Silaturahim Ramadhan bersama Media dan Anak Yatim yang bertempat di Amartapura Grand Ballroom Grand Royal Panghegar Hotel pada Senin (6/7/2015).
Acara Berbuka Puasa Bersama di Grand Royal Panghegar Hotel & Convention/Bisnis
Acara Berbuka Puasa Bersama di Grand Royal Panghegar Hotel & Convention/Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG - Grand Royal Panghegar Hotel & Convention menggelar acara berbuka puasa bersama bertajuk Silaturahim Ramadhan bersama Media dan Anak Yatim yang bertempat di Amartapura Grand Ballroom Grand Royal Panghegar Hotel  pada Senin (6/7/2015).

Corporate Public Relation Manager Panghegar Hospitality Management Restina Setiawan mengatakan acara ini merupakan acara silaturahmi Grand Royal Panghegar bersama insan media di Bandung dan menghibur anak yatim.

“Grand Royal Panghegar selama satu tahun itu ada 3 sampai 4 kali pertemuan dengan media. Kita ingin selalu menjaga relation dengan baik, Alhamdulillah di Ramadan ini kita kumpul semua ternyata ada yang spesial juga karena sekarang ada yang namanya Forum Wartawan Hiburan Bandung, yang juga support untuk acara ini, jadi lebih berbaur lagi semua wartawan dan semua media yang ada di Bandung,” ujar Restina.

Restina menambahkan selain untuk silaturahmi media, Grand Royal Panghegar juga ingin menghibur anak yatim, dengan mengundang sekitar 80 anak yatim dari Panti Asuhan Muhammadiyah.

“Grand Royal Panghegar sendiri selama sebelum bulan puasa dan sampai bulan puasa sekarang telah melakukan berbagai rangkaian kegiatan CSR di luar dengan memberikan bantuan ke mesjid, yayasan yatim piatu,” ujar Restina.

Restina mengungkapkan acara berbuka puasa bersama ini merupakan puncak dari kegiatan CSR yang telah dilakukan sebelumnya.

“ Di acara ini bersama-sama bergembira dengan mengundang anak yatim, intinya kita sama-sama silaturahmi dan menghibur anak yatim tentunya. Bukan hanya mengundang, kita juga ingin melihat mereka senang dan terhibur,” ujar Restina.

Dalam acara ini dimeriahkan penampilan dari banyak artis, yaitu penyanyi Terry yang membawakan lagu religi Nawaitu, Fitria KDI, T-Five, dan pemeran Preman Pensiun, dan Kevin Masterchef. (k5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper