Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

H Clarity Hotel Gelar Buka Puasa Bersama

H Clarity Cihampelas Bandung menggelar acara buka bersama bertajuk Ramadan Feast di Turquoise Restaurant H Clarity pada Kamis (2/7/2015).
Buka Puasa Bersama H Clarity Cihampelas Bandung/Bisnis
Buka Puasa Bersama H Clarity Cihampelas Bandung/Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG - H Clarity Cihampelas Bandung menggelar acara buka bersama bertajuk Ramadan Feast di Turquoise Restaurant H Clarity pada Kamis (2/7/2015).

Resident Manager H Clarity Cihampelas Bandung Wawan Darmawan mengatakan acara ini merupakan wujud apresiasi terhadap semua pihak yang telah mendukung H Clarity.

"Selama 6 bulan kemarin H Clarity sudah melakukan soft launching, pada masa soft launching ini, teman-teman dari travel agent, corporate, industri event organizer, wedding organizer, media terutama sangat mendukung kami," ujar Wawan.

Wawan mengungkapkan dengan dukungan berbagai pihak tersebut H Clarity telah mampu mencetak pencapaian yang cukup baik.

"Dalam perjalanan waktu sampai saat ini walaupun belum grand opening, tingkat hunian kami sudah mencapai rata-rata setiap bulannya 60%. Jadi ini satu hikmah buat kami, satu berkah, apalagi dalam bulan Ramadan, kita maunya silaturahmi sekaligus menyampaikan rasa terima kasih kami, rasa syukur kami bahwa selama ini teman-teman sudah men-support kami dengan baik," ujarnya.

Wawan menambahkan jika tidak ada hambatan, grand opening H Clarity direncanakan akan dilakukan pada akhir tahun.

H Clarity juga menawarkan paket khusus di bulan Ramadan, baik itu kamar yang dipadukan dengan paket sahur serta paket Lebaran khusus.

"H Clarity juga ingin mengajak warga Bandung terutama pada saat weekend jangan kemana-mana karena H Clarity menawarkan promo khusus weekend lady promo, dimana menyediakan tema buffet all you can eat lengkap dari mulai Japanese food, ada sushi, sashimi, dimsum, bbq seafood yang ada di Jimbaran hadir disini, roasted Vietnam duck, kemudian ice cream waffle yang terkenal dari H Clarity," ujar Wawan.

Berbagai info promo dan reservasi silahkan hubungi nomor 022 3000 8888 dan juga dapat dilihat di website H Clarity di alamat www.hclarityhotels.com dan sosial media H Clarity di Instagram h_clarity_cihampelas, twitter di @HClarityBdg, dan Facebook di H Clarity Cihampelas Bandung. (K5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper