Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sheraton Bandung Hotel & Towers Tawarkan Beragam Kuliner Ramadan

Ramadan sering kali menjadi momen untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar, kolega, dan kerabat. Mulai dari acara buka puasa bersama, kegiatan ibadah hingga meeting selama bulan Ramadan akan menjadi agenda sehari-hari.
Promo Kuliner Ramadan di Sheraton Bandung Hotel & Towers/Istimewa
Promo Kuliner Ramadan di Sheraton Bandung Hotel & Towers/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG -  Ramadan sering kali menjadi momen untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar, kolega, dan kerabat. Mulai dari acara buka puasa bersama, kegiatan ibadah hingga meeting selama bulan Ramadan akan menjadi agenda sehari-hari.

Memasuki bulan suci Ramadan, Feast Restaurant Sheraton Bandung Hotel & Towers telah menyiapkan berbagai hidangan istimewa yang sangat bervariasi dan kaya ragam untuk para tamu beserta keluarga.

“Nikmati pengalaman interaktif dengan tim kuliner Feast Restaurant yang menyajikan berbagai sajian spesial berbuka puasa dengan konsep All You Can Eat Buffet,” ujar Marketing Communication Manager Sheraton Bandung Hotel & Towers Rindy Hapsari Putri.

Beragam menu seperti Asian, International dan sajian unik Nusantara seperti station ayam bakakak, nasi goreng kurma, es cempedak, es krim goreng cendol, dan lain-lain disajikan untuk sajian spesial berbuka puasa di Feast Restaurant Sheraton Bandung Hotel & Towers.

Tidak hanya itu, tersedia juga barbeque station, noodle station dan carving station yang akan memanjakan lidah setelah seharian berpuasa. Semua menu-menu yang tersedia di Feast Restaurant telah disiapkan oleh Chef Severin, yang telah memiliki pengalaman kuliner di mancanegara.

Paket buka puasa tersedia sepanjang bulan Ramadan dengan harga Rp180.000++ per orang setiap hari Minggu sampai Jumat dan harga Rp 189.000++ per orang setiap hari Sabtu. Live Music Performance juga akan menghibur tamu setiap hari Sabtu di Feast Restaurant.

“Nikmati moment Ramadan dengan tawaran beragam kuliner Ramadan bersama Feast Restaurant di Sheraton Bandung Hotel & Towers,” ujar Rindy.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon 022 2500303 atau lihat website www.sheratonbandung.com. Ikuti juga sosial media Facebook di Sheraton Bandung Hotel and Towers, twitter di @SheratonBDG dan Instagram di @sheratonbandung. (k5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper