Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kenalkan Menu Ramadan, Hotel Savoy Homann Bidakara Gelar Luncheon Gathering

Menjelang Bulan Suci Ramadan, Hotel Savoy Homann Bidakara mengadakan Luncheon Gathering pada Senin (15/6/2015) yang dihadiri oleh rekan media dan corporate.
Hotel Savoy Homann Bidakara / web
Hotel Savoy Homann Bidakara / web

Bisnis.com, BANDUNG - Menjelang Bulan Suci Ramadan, Hotel Savoy Homann Bidakara mengadakan Luncheon Gathering pada Senin (15/6/2015) yang dihadiri oleh rekan media dan corporate.

“Acara ini diadakan guna menjalin tali silaturahim antara Hotel Savoy Homann Bidakara dengan rekan-rekan media dan corporate serta mencicipi makanan dan minuman yang akan di sajikan selama Bulan Ramadan tahun ini,” ujar Public Relations Savoy Homann Bidakara Hotel Bandung Ira Siska Utami.

Dimulai dengan Music performances yang dilanjutkan dengan acara makan bersama. Menu yang disajikan sangat beragam dari maincourse, soup, salad, hingga dessert. Tamu undangan pun di manjakan dengan berbagai varian snack yang tersedia di foodstall. Bertempat di Side Walk Café Hotel Savoy Homann Bidakara acara Luncheon Gathering berlangsung hangat dan ramai.

“Bagi warga kota Bandung yang juga ingin mencicipi menu-menu di Luncheon Gathering tak usah khawatir, karena Hotel Savoy Homann Bidakara telah mempersiapkan berbagai paket Ramadan Kareem,” ujarnya.

Hotel Savoy Homann Bidakara menyediakan Paket Berbuka puasa Ramadhan Buffet mulai harga Rp. 100.000 nett per orang di Garden Restaurant serta Tajil Corner Rp45.000 nett per orang, berbagai macam menu tajil, salad, soup, main course, dessert, dan varian jajanan foodstall yang dapat dinikmati di Side Walk Café.

Rasakan kenyaman serta keunikan tersendiri berbuka puasa di Garden Restaurant ataupun Side Walk Café, Hotel Savoy Homann Bidakara sambil menikmati hidangan berbuka puasa yang sudah disediakan.

Hotel Savoy Homann Bidakara Jl. Asia Afrika No. 112 Bandung. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi silakan telepon ke 022-4232244 atau kunjungi websitenya di www.savoyhomann-hotel.com serta follow juga twitternya di @savoyhomannBDG dan instagram @savoyhomannBDG.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper