Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liburan Bersama Pipoya di Hotel Savoy Homann Bidakara Yuk!

Hotel Savoy Homann Bidakara berikan penawaran menarik dalam menyambut liburan sekolah yang akan segera tiba.

Bisnis.com, BANDUNG - Hotel Savoy Homann Bidakara berikan penawaran menarik dalam menyambut liburan sekolah yang akan segera tiba. 

Datang ke School Holiday Fun di Hotel Savoy Homann Bidakara Bandung dan lihat karakter PiPoYa dalam bentuk yang lebih besar.

Savoy Homann bersama PiPoYa akan mengadakan acara merangkai Papertoy dan menonton Animasi PiPoYa pada Minggu 7 Juni 2015 mulai pukul 8.00 sampai dengan 12.00 WIB.

Hanya dengan membayar Rp45.000 sudah mendapatkan Kids Menu dan papertoy. Jangan lewatkan kesempatan liburan seru bersama Hotel Savoy Homann Bidakara dan PiPoYa. 

Hotel Savoy Homann Bidakara merupakan hotel bersejarah dan tempat persinggahan orang-orang penting yang berkunjung ke Kota Bandung.

Dengan konsep bangunan bergaya art-deco  hasil karya A.F Aalbers dari Belanda dipadukan dengan interior design dengan model futuristik menjadikan hotel ini memiliki aura tersendiri bagi para tamu.

Hotel Savoy Homann Bidakara terletak di tengah-tengah jalan Asia Afrika Kota Bandung dengan kemudahan akses ke berbagai pusat perbelanjaan ataupun tempat wisata seperti wisata kuliner, fashion & sejarah di Kota Bandung.

Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi nomor telepon 022 4232244. (K5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper