Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nikmati Kesegaran Buah di S.CO Juice Cirebon

Bagi Anda yang hobi menikmati buah segar dan sedang berada di Cirebon, bisa mengunjungi S.CO Juice yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika Sumber, karena di tempat ini tersedia belasan jenis juice buah segar.

Bisnis.com, CIREBON—Bagi Anda yang hobi menikmati buah segar dan sedang berada di Cirebon, bisa mengunjungi S.CO Juice yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika Sumber, karena di tempat ini tersedia belasan jenis juice buah segar.

Pengolahan buah segar secara blendid di S.CO Juice menawarkan dua pilihan hasil olahan, pengunjung bisa memesan juice yang diblendid kasar atau memilih menu juice yang lembut sehingga buah yang diolah tidak menyisakan ampas dalam jus.

Harga menu jus yang yang ditawarkan juga terjangkau, untuk satu pilihan jus buah dibandrol mulai Rp8.000 kalaupun pengunjung ingin jus campuran buah juga bisa dipesan di S.CO Juice yang bisa dinikmati di tempat atau dibungkus untuk dibawa pulang.

Selain menyediakan aneka pilihan jus buah, S.CO Juice juga menawarkan berbagai menu makanan mulai dari olahan mie instans hingga makanan berat seperti nasi goreng dan nasi ayam yang dibandrol dengan harga yang cukup murah.

Edukasi tentang kandungan vitamin dan manfaat masing-masing buah juga dilakukan pemilik S.CO Juice yang memasang belasan gambar buah beserta manfaat yang didapat sehingga pengunjung bisa mengerti manfaat apa yang bakal didapat dari jus yang hendak dipesan. (k3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maman Abdurahman
Editor : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper