Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dilantik Jadi Pj Bupati Sumedang, Herman: Saya Akan Lanjutkan Sumedang Simpati

Herman Suryatman memastikan akan melanjutkan program Sumedang Simpati yang telah dirintis oleh Dony Ahmad Munir dan Erwan Setiawan sejak 2018 lalu.
Penjabat (Pj) Bupati Sumedang Herman Suryatman (kedua kanan) memastikan akan melanjutkan program Sumedang Simpati yang telah dirintis oleh Dony Ahmad Munir (kedua kiri)  dan Erwan Setiawan sejak 2018 lalu.
Penjabat (Pj) Bupati Sumedang Herman Suryatman (kedua kanan) memastikan akan melanjutkan program Sumedang Simpati yang telah dirintis oleh Dony Ahmad Munir (kedua kiri) dan Erwan Setiawan sejak 2018 lalu.

Bisnis.com, BANDUNG-- Penjabat (Pj) Bupati Sumedang Herman Suryatman memastikan akan melanjutkan program Sumedang Simpati yang telah dirintis oleh Dony Ahmad Munir dan Erwan Setiawan sejak 2018 lalu. 

"Karena kepemimpinan Pak Dony Pak Erwan 2018-2023 adalah Sumedang Simpati, dan kami melanjutkan continous improvement, melakukan perbaikan terus menerus. Makanya tadi visinya Beyond Sumedang Simpati," kata Herman usai dilantik menjadi Pj Bupati Sumedang oleh Pj Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin, Rabu (20/9/2023). 

Herman menilai, kinerja Bupati dan Wakil Bupati Sumedang periode 2018-2023 Dony Ahmad Munir dan Erwan Setiawan sudah sangat baik. Sehingga tugas dia selanjutnya dalam setahun lebih ke depan adalah melanjutkan capaian yang sudah diraih. 

"Semua kita paham bahwa kepemimpinan Pak Dony dan Pak Erwan itu sangat baik, efektif dan efisien. Beliau berhasil mengantarkan Kabupaten Sumedang menjadi yang terdepan di Indonesia dalam tata kelola pemerintahan maupun pembangunan. Tentu tugas saya melanjutkan kepemimpinan Pak Dony dan Pak Erwan," jelasnya. 

Untuk itu, ia mengatakan akan melanjutkan visi Sumedang Simpati dan menjadikannya lebih baik dengan sejumlah strategi dan kinerja prioritas. 

"Kita melakukan perbaikan terus menerus. Makanya tadi visinya Beyond Sumedang Simpati," jelasnya. 

Sementara itu, Herman juga meminta dukungan dan doa agar dia bisa menuntaskan amanah yang sudah diembankan pada dirinya. 

"Pertama, sebagai pemimpin muslim semua bermuda dari niat. Niat saya ada dua, pertama niat untuk beribadah dan ke dua niat untuk memberikan manfaat," tandasnya. 

Ia pun memastikan sudah siap untuk mengabdikan diri untuk Kabupaten Sumedang dalam melanjutkan kepemimpinan Dony dan Erwan sebelum bupati definitif nanti dipilih oleh rakyat. 

"Saya InsyaAllah mengabdikan diri di Kabupaten Sumedang semata-mata untuk beribadah kepada Allah," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper