Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank BJB Syariah Hadirkan Layanan Pembukaan Haji Melalui Mobile Maslahah

Melalui Mobile Maslahah ini, nasabah dapat melakukan pembukaan rekening secara online tanpa harus datang ke kantor cabang.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG – Bank BJB Syariah terus memudahkan nasabah dalam beribadah haji ke Tanah Suci dengan menyediakan layanan pembukaan Tabungan Haji iB Maslahah melalui Mobile Maslahah yang khusus diperuntukan bagi nasabah existing.

Dalam layanan pembukaan Tabungan Haji iB Maslahah melalui Mobile Maslahah ini, nasabah dapat melakukan pembukaan rekening secara online tanpa harus datang ke kantor cabang. Nasabah dapat mengakses layanan ini kapan saja dan di mana saja melalui perangkat mobile yang terhubung dengan internet.

Direktur Utama Bank BJB Syariah Adang A. Kunandar mengatakan Bank BJB Syariah siap mewujudkan dan memudahkan nasabah untuk beribadah haji ke Tanah Suci Makkah melalui Tabungan Haji iB Maslahah.

"Nasabah Bank BJB Syariah akan semakin mudah dan praktis mewujudkan impian beribadah haji ke Tanah Suci karena bisa daftar kapan saja dan di mana saja melalui Mobile Maslahah," ujar Adang dalam keterangan, Minggu (19/2/2023).

Selain itu, kata Adang, Bank BJB Syariah juga memudahkan nasabah dalam pelunasan haji dengan menggunakan layanan autodebet sehingga tidak akan lupa atau telat untuk menabung di Tabungan Haji iB Maslahah.

Menurutnya, persiapan ibadah haji perlu dipersiapkan sejak dini dengan cara menabung di bank syariah yang menerapkan prinsip syariah dan dikelola secara profesional sehingga membuat nasabah menjadi lebih aman dan tenang. Layanan Autodebet ini bisa dilakukan di kantor Bank BJB Syariah atau kantor Bank BJB konvensional.

Tabungan Haji iB Maslahah memiliki banyak keunggulan, mulai dari bebas biaya administrasi bulanan, bebas setoran awal, bagi hasil kompetitif untuk tambah saldo, setoran rutin/autodebet yang ringan minimal Rp10.000, buka tabungan untuk anak mulai sejak umur 0 tahun, layanan booking seat sejak umur 12 tahun.

Tabungan Haji iB Maslahah juga dilengkapi dengan Layanan OnLine Siskohat (Sistem Koordinasi Haji Terpadu), memungkinkan nasabah mendapatkan kepastian keberangkatan dari Kementerian Agama RI setelah saldo Tabungan Haji telah memenuhi nominal persyaratan.

"Buka Tabungan Haji iB Maslahah sangat cepat dengan syarat yang mudah. Ayo segera buka Tabungan Haji di Bank BJB Syariah untuk mewujudkan impian beribadah haji ke Tanah Suci Makkah," kata Adang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ajijah
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper