Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AUTO2000 Jabar Sabet 5 Penghargaan dari Toyota

Selaku diler resmi mobil merek Toyota, saban tahun Auto2000 senantiasa diadu dalam ajang Toyota Dealer People Award yang menyorot kualitas layanan purnajual.

 

Bisnis.com, BANDUNG-Selaku diler resmi mobil merek Toyota, saban tahun Auto2000 senantiasa diadu dalam ajang Toyota Dealer People Award yang menyorot kualitas layanan purnajual.

Kali ini, Auto2000 Jabar pun ikut dalam kompetisi antar diler resmi tersebut. Kontes yang bertujuan menilai diler dengan pelayanan dan tenaga lapangan terbaik mencerminkan kesuksesan pasar Toyota di daerah.

Pada penghargaan puncak yang dihelat di Batam, pada awal Februari, Auto2000 Jabar berhasil menyabet lima kategori terbaik. Dengan catatan itu, maka kinerja Auto2000 Jabar sepanjang 2017, cukup positif.

Lima penghargaan yang disabet Auto2000 Jabar yaitu The Best GR Technician, The Best Service Advisor, The Best Foreman, The Best Sales Person, dan The Best Sales Supervisor. Sebagai rincian, pemenang untuk kategori GR Technician, diraih Egy Mohamad Iqbal yang berasal dari Auto2000 Bandung Cibiru, Hery Setiawan dari Auto2000 Bogor Siliwangi mendapat gelar The Best Service Advisor, The Beest Foreman disabet Didik Suryadi dari Auto2000 Bandung Soekarno Hatta, The Best Sales Person dipetik Dody Iskandar  berasal dari Auto2000 Bandung Pasteur, predikat The Best Sales Supervisor didapat Jony Alexandra dari Auto2000 Bandung Pasteur.

Dengan mengantongi berbagai predikat itu, Operation Manager Auto2000 Jabar Gondo Handoko mengungkapkan penghargaan yang secara langsung dinilai dan dianugerahkan Toyota Indonesia, merupakan capaian tersendiri buat wilayah Jabar. “Prestasi ini amat pantas dibanggakan, sebab proses seleksi amat ketat dan sepanjang tahun,” ucap Gondo kepada Bisnis.com, Rabu (28/2/2018).

UJUNG TOMBAK

Di sisi lain, Gondo menyampaikan bahwa tenaga lapangan merupakan ujung tombak bagi penetrasi pasar Toyota. Menurutnya, Toyota tetap mendominasi pasar otomotif nasional disokong dengan pelayanan berkualitas dan mempunyai standardisasi yang tinggi.

Hal senada juga diungkapkan Dody Iskandar yang meraih penghargaan The Best Sales Person. Dalam kesempatan sama, dia mengatakan sejauh ini tenaga lapangan Auto2000 selalu dituntut untuk mengikuti perkembangan pasar, termasuk tren otomotif terkini, hingga pola perilaku konsumen.

“Kami selalu didorong untuk selalu mempelajari keunggulan produk kami, keunggulan produk lain, hingga ke personalitas konsumen,” ungkapnya.

Terlebih, sebagaimana dikatakan Jony Alexandra selaku pemegang gelar The Best Sales Supervisor, persaingan pasar otomotif kian sengit. Banyak pabrikan, katanya, menelorkan produk dan model baru, sekaligus harga yang kompetitif.

“Untuk mengatasi hal itu, kami dari tim Auto2000 selalu mencermati perubahan-perubahan itu, tidak konvensional, kami juga didukung merek yang kuat, Toyota,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper