Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Solusi Balad Lumampah Buka Kantor di Kota Baru Parahyangan

Penyelenggara perjalanan travel umrah Solusi Balad Lumampah (SBL) meresmikan kantor cabang ke-61 di Kota Baru Parahyangan pada, Minggu (5/2/2017). Di tempat dan waktu yang sama, dilakukan juga peresmian kantor Rumah Yatim Saidah Anwar.

Bisnis.com, BANDUNG - Penyelenggara perjalanan travel umrah Solusi Balad Lumampah (SBL) meresmikan kantor cabang ke-61 di Kota Baru Parahyangan pada, Minggu (5/2/2017). Di tempat dan waktu yang sama, dilakukan juga peresmian kantor Rumah Yatim Saidah Anwar.

Direktur SBL Aom Juang Wibowo mengatakan meskipum SBL baru beroperasi selama empat tahun, namun, travel umrah yang dipimpinnya telah memberangkatkan 17 ribu jamaah dan memiliki 1.700 agen.

"Diharapkan SBL dapat memudahkan para calon jamaah yang ingin berangkat ke tanah suci," ujar Aom.
Aom menambahkan SBL memiliki beberapa program atau paket umrah yang dapat disesuaikan dengan kondisi finansial masing-masing sehingga yang dibutuhkan hanyalah niat kuat untuk berangkat.

"Yang pergi umrah bukan orang kaya saja, yang miskin pun banyak yang pergi umrah," katanya.

Sementra itu, Elly Panglipuring Tyas selaku Ketua Yayasan Rumah Yatim Saidah Anwar mengatakan pihaknya telah sepakat untuk bersinergi dengan SBL. Sinergi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup anak-anak yatim.

"Jika ada keuntungan dari haji dan umrah akan disumbangkan kepada anak-anak yatim," ujar Elly.

Rumah Yatim Saidah Anwar sendiri merupakan bagian dari program Yayasan Elly dan Mahendra yang bergerak di bidang sosial dan keagamaan. Hingga saat ini, terdapat 17 anak laki-laki mulai dari usia SD hingga SMK.

"Rencananya, rumah ini akan menjadi rumah bagi anak-anak perempuan juga," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Novianti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper