Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Urbrand Project Digelar 21-25 Desember di TSM Bandung

Urbrand Project dari tim Ferson.Inc kembali digelar dari tanggal 21-25 Desember di Plaza, South Atrium, GF South Atrium dan Plaza Trans Studio Mall Bandung.

Bisnis.com, BANDUNG – Urbrand Project dari tim Ferson.Inc kembali digelar dari tanggal 21-25 Desember di Plaza, South Atrium, GF South Atrium dan Plaza Trans Studio Mall Bandung.

Director Ferson.Inc Frans Setiawan mengatakan Urbrand Project merupakan misi sosial berupa bantuan moral dan materil bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Urbrand Project juga menyediakan ruang kreatifitas sebagai ajang unjuk potensi bagi anak-anak penyandang disabilitas dan kanker,” ujar Frans.

Ia menambahkan Ferson.Inc ingin memberikanevent experience yang berbeda dengan acara-acara lainnya dengan menghadirkan konten Charity sebagai salah satu konten utama di Urbrand Project 2016.

Acara yang digelar selama 5 hari ini akan menghadirkan beragam acara antara lain Charity Night Urbrand Project, Live Music, Foodgasm, Brand Bazaar, Flash Sale, Make Up Tutorial oleh Ismawulandari, Penerbitan Audiobuku ‘Tabah Sampai Akhir’ bersama Irfan Ramdhani, Eat Competition, Coffee Class oleh SPY coffee, Live Program : OZclusive bersama OZ Radio, Pulang Sore bersama Play 99ers, Showcase bersama MGT Radio.

Adapun Charity Event Urbrand Project yang turut didukung oleh Smile Motivator, Peace Love dan HIPPMI JABAR. Lebih lanjut, hasil dari Charity Event ini akan didistribusikan kepada Rumah Cinta (Rumah singgah anak penderita Kanker), anak-anak  penyandang disabilitas, Yayasan Yatim Piatu Badru dan lainnya.

Sementara itu, akan ada lebih dari 120 brandyang tergabung dalam acara ini mulai dari Fashion Apparel, Craft, Home Decor, hingga Urban Food.

“Dengan adanya Urbrand Project ini diharapkan industri kreatif Indonesia akan terus berkembang serta turut memajukan perekonomian Indonesia,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Novianti
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper