Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Shlurp, Minuman Segar yang Cocok untuk Buka Puasa/Bisnis-Novi
Shlurp, Minuman Segar yang Cocok untuk Buka Puasa/Bisnis-Novi

Bisnis.com, BANDUNG – Setelah berpuasa satu hari penuh, meneguk minuman dingin, segar dan manis menjadi momen yang paling dinanti-nantikan. Dari banyaknya jenis minuman segar, salah satu brand minuman yang bisa dicoba untuk membatalkan puasa adalah Shlurp.

Staf Shlurp, Fahri Faisal mengatakan nama Shlurp digunakan karena terinspirasi dari suara orang yang sedang menyeruput sebuah minuman dari sedotan. Selain unik, nama ini juga mudah dikenali orang.

Shlurp menawarkan dua jenis minuman, yaitu milk tea dan fruit punch. Milk tea terdiri dari tiga varian antara lain thai tea, taro dan green tea. Sama seperti milk tea, fruit punch pun memiliki tiga varian antara lain lemon, jeruk dan rosela.

“Shlurp diolah oleh kami sendiri. Jadi, rasanya pasti beda dengan minuman lainnya. Yang unik dari brand kami adalah fruit punch dari rosela. Minuman ini direkomendasikan karena selain enak dan segar, rosela juga menyehatkan. Dan yang terpenting adalah, brand kami juga asli karya anak negeri,” ujar Fahri, Rabu (23/5/2019).

Fahri menambahkan, harga yang ditawarkan Shlurp bervariasi mulai dari Rp15.000 untuk ukuran kecil dan Rp30.000 untuk ukuran besar. Uniknya lagi, terdapat kemasan twin sehingga pengunjung bisa memilih dua rasa sekaligus dalam satu gelas.

“Kami juga punya minuman dengan kemasan botol yang menyeruapi lampu bohlam. Kemasan ini cukup unik dan menarik perhatian. Kami membanderolnya seharga Rp25.000 saja,” katanya. 

Bagi Anda yang ingin mencicipi kesegaran minuman dari Shlurp ini, dapat mengunjungi Metrolicious Ramadan di Metro Indah Mall Bandung (MIM).

Metrolicious Ramadan ini menghadirkan bazar kuliner dengan 40 jenis menu yang bisa dipilih untuk berbuka puasa. Selain itu, pengunjung juga bisa menyaksikan keseruan live cooking dan menunggu waktu berbuka sambil menyaksikan kompetisi nasyid, band religi serta mengikuti tausiyah.

Ketika berbuka puasa, pengunjung akan ditemi oleh live music dari musisi-musisi seperti Band in Bandung, Clue Band, Spekta Band, Threevo Capela, Melvies Coustic, Milsha Smantha dan Sarah Idol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Novianti
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper