Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Yuk, Nikmati Libur Lebaran di De'Rain Hotel

Bulan suci Ramadan 1436H telah dilewati dengan beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan De’Rain Hotel Bandung Managed by Dafam.
De'rain Hotel Bandung managed by Dafam Hotels Management/Istimewa
De'rain Hotel Bandung managed by Dafam Hotels Management/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Bulan suci Ramadan 1436H telah dilewati dengan beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan De’Rain Hotel Bandung Managed by Dafam.

Kegiatan tersebut diantaranya berbuka puasa bersama dengan anak yatim piatu yang sudah dilakukan sebanyak 2 kali, baik dalam rangka Ulang tahun Dafam Hotels Management yang ke-5 maupun kegiatan CSR.

Dengan tema Bahagianya dalam Kebersamaan, Nikmatnya saling Berbagi, tidak lupa De’Rain Hotel pun menjadi salah satu partisipasi dalam DHM 5th Anniversary pada 7 Juli 2015 yang diselenggarakan secara serentak seluruh unit Dafam Hotels di Indonesia.

Di akhir bulan suci Ramadhan, De'Rain Hotel juga bekerja sama dengan warga sekitar untuk menyediakan tempat sholat Ied di depan hotel tepatnya di Jl. Lengkong Kecil Bandung.

De’Rain Hotel Bandung Managed by Dafam Hotels  telah menyiapkan harga spesial dalam rangka Idul Fitri 1436 H. Nikmati promo yang berlaku untuk periode 16 sampai 22 Juli 2015 dengan harga spesial mulai dari Rp1.567.890 nett per kamar selama 2 malam, sudah termasuk breakfast untuk 2 orang, souvenir dan brunch untuk 2 orang.

"Dalam rangka Idul Fitri 1436H ini, seluruh staff dan Management De’Rain Hotel Bandung Managed by Dafam  mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,"  ujar Hotel Manager De’Rain Hotel Bandung Andre H. Binawan.

Dafam Hotel Management adalah sebuah jaringan perhotelan nasional yang menitik beratkan pada keunikan dan keramah-tamahan budaya khas Indonesia. Berdiri pada 7 Juli 2010 dengan 2 hotel pertama yaitu Hotel Dafam Semarang dan Hotel Marlin Pekalongan. Dafam Hotel Management memiliki 4 brand yaitu Dafam Express, Meotel by Dafam, Hotel Dafam dan Grand Dafam. (K5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper