Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Buka Bersama Anak Yatim di Hotel Savoy Homann Bidakara Penuh Suka Cita

Tidak terasa Ramadan akan segera berakhir pertanda sebentar lagi umat Muslim akan menyambut Lebaran dengan penuh suka cita.
Safari Ramadan di Hotel Savoy Homann Bidakara Bandung/Istimewa
Safari Ramadan di Hotel Savoy Homann Bidakara Bandung/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Tidak terasa Ramadan akan segera berakhir pertanda sebentar lagi umat Muslim akan menyambut Lebaran dengan penuh suka cita.

Sebelum menutup Ramadan tahun ini dengan penuh kegembiraan, Hotel Savoy Homann Bidakara bekerjasama dengan PHRI mengadakan Buka Puasa bersama 40 orang anak Yatim Piatu di Grand Ballroom Hotel Savoy Homann Bidakara pada Jumat (10/7/2015)

Selain mengundang anak panti asuhan, acara berbuka puasa bersama di Hotel Savoy Homann Bidakara diramaikan oleh  para pemain dan crew Preman Pensiun serta rekan-rekan media.

“Semua tamu undangan buka puasa bersama di Hotel Savoy Homann Bidakara, ikut larut dalam suka cita,” ujar Public Relations Hotel Savoy Homann Bidakara Bandung Ira Siska Utami.

Hotel Savoy Homann Bidakara juga menawarkan Savoy Brunch Iedul Fitri dengan harga Rp170.000 nett per pax, paket ini menawarkan beragam menu yang akan menggugah selera untuk menemani berkumpul bersama keluarga, kerabat dan teman di hari yang Fitri. Selain itu, Hotel Savoy Homann Bidakara juga menawarkan Buffet Dinner Iedul Fitri dengan harga Rp100.000 nett per pax, paket ini berlaku untuk periode 17 Juli sampai dengan 18 Juli 2015.

Bagi yang ingin berlebaran di Bandung, Hotel Savoy Homann Bidakara juga memiliki promo Lebaran Rate dengan harga Rp 992.000++ per kamar per malam untuk Deluxe Room termasuk welcome drink di Sidewalk Café, sarapan untuk 2 orang tua & anak-anak dan masih banyak fasilitas menarik lainnya. Promo ini berlaku mulai tanggal 17 Juli sampai dengan 19 Juli 2015.

Hotel Savoy Homann Bidakara berlokasi di Jl. Asia Afrika No. 112 Bandung. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi silakan telepon ke 022-4232244 atau kunjungi websitenya di www.savoyhomann-hotel.com serta follow juga twitternya @savoyhomannBDG dan instagram savoyhomannBDG serta facebook fanpage di Savoy Homann Bidakara Hotel. (k5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper