Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Paket Spesial Ramadan dan Idulfitri dari Marbella Suites Bandung

Ramadan adalah bulan suci yang penuh dengan berkah. Marbella Suites Bandung menawarkan paket menarik melalui program Senyum Ramadhan dan Idul Fitri Package.
Marbella Suites Bandung/Istimewa
Marbella Suites Bandung/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Ramadan adalah bulan suci yang penuh dengan berkah. Marbella Suites Bandung menawarkan paket menarik melalui program Senyum Ramadhan dan Idul Fitri Package.

Paket Ramadan ditawarkan mulai dari Rp625.000 nett per kamar per malam. Tamu akan mendapatkan fasilitas sahur atau makan pagi prasmanan sesuai dengan room category, dan anak-anak dapat mengikuti seluruh kegiatan di Hotel serta dapat menikmati semua fasilitas yang telah disiapkan.

"Beberapa kegiatan yang dapat dilakukan anak-anak selama menginap di Hotel  yaitu Clown and Magican di setiap minggunya, kegiatan Horse Riding, Water Balloon, Bersepeda, Children Playground," ujar Public Relation Officer Marbella Suites Bandung Celsi Dila Sandy.

Fasilitas lainnya yang dapat dinikmati adalah Swimmingpool, Whirlpool, Kids Sand Pool, Outbound Activity, Gym, Sary Spa, Atv, Shooting Target, dan Paint Ball.
 
Adapun paket berbuka puasa bersama yang di sediakan Marbella Suites Bandung untuk memenuhi kebutuhan tamu di mulai dari Rp70.000 nett per orang. Paket ini sudah termasuk tajil, hidangan buka puasa dan tauziah dengan minimum pemesanan 25 orang.

Tamu juga dapat menikmati Ta’jil saja, hanya dengan membayar Rp25.000 nett per orang, semua jenis Ta’jil dapat dinikmati. Program Senyum Ramadhan berlaku mulai 17 Juni 2015 sampai dengan 14 Juli 2015.

Sementara itu, untuk melengkapi Idulfitri kali ini, Marbella Suites Bandung menawarkan paket dengan harga mulai dari Rp1.780.000 nett per kamar per malam dan  Rp3.200.000 nett per kamar per 2 malam. Tamu akan mendapatkan fasilitas sahur atau makan pagi prasmanan sesuai dengan room category.

Marbella Suites Bandung juga menyiapkan Paket Halal Bihalal bagi yang ingin merayakan hari kemenangan bersama keluarga, Sanak, Saudara dan Rekan. Paket mulai dari Rp80.000 nett per orang, dengan minimum pemesanan untuk 30 orang. Idul Fitri Package ini berlaku mulai 15 Juli 2015 sampai dengan 26 Juli 2015.

Marbella Suites Bandung terletak di kawasan Resort Dago Pakar Bandung, dengan panorama alam kota Bandung yang indah. Marbella Suites Bandung merupakan hotel berkonsep apartemen dengan jumlah 104 unit,  yang terdiri dari Deluxe Suite, Executive Suite, Master Suite dan Grand Executive Suite.

Rencanakan liburan dan momen spesial hanya di Marbella Suites Bandung. Untuk reservasi dan informasi, hubungi 022-82524333 / 0851-00624442 atau email di [email protected], atau kunjungi web di www.marbellabandung.com. Twitter @Marbellabandung, IG: @rsvmarbellabandung. (k5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper