Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nikmati Beragam Promosi Sepanjang Ramadhan di Mason Pine Hotel

Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah yang selalu dinantikan oleh seluruh umat Muslim. Selama bulan Ramadhan ini Mason Pine Hotel memberikan beragam promo spesial yang sayang jika dilewatkan.
Mason Pine Hotel/Istimewa
Mason Pine Hotel/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah yang selalu dinantikan oleh seluruh umat Muslim. Selama bulan Ramadhan ini Mason Pine Hotel memberikan beragam promo spesial yang sayang jika dilewatkan.

Nikmati Paket Buka Puasa dengan harga Rp. 78.000++ per orang, dengan beragam tajil dan aneka hidangan berbuka favorit seluruh keluarga. Dapatkan 1 buah voucher menginap gratis di Deluxe Room bagi yang melakukan pemesanan paket buka puasa sebanyak minimal 50 orang.

Selain itu, untuk paket menginap, Mason Pine Hotel juga memberikan potongan harga hingga 60% dari Published Rates atau sebesar Rp 555.000++ per malam. Harga ini sudah termasuk makan sahur atau sarapan untuk 2 orang.

Mason Pine Hotel juga menawarkan paket spesial untuk meeting yang dilakukan di sepanjang bulan Ramadhan, mulai dari Rp 198.000 per orang. Dapatkan 1 buah voucher menginap gratis di Deluxe Room bagi yang melakukan pemesanan paket meeting sebanyak minimal 20 orang.

“Beragam penawaran istimewa ini berlaku mulai 18 Juni hingga 15 Juli 2015,” ujar Marketing Communications Manager Mason Pine Hotel Jenila Ikavita.

Tunggu apa lagi, rasakan kekhusyukan Ramadhan penuh berkah bersama keluarga dan kolega di Mason Pine Hotel yang berlokasi di Jl. Raya Parahyangan Km 1,8 Kota Baru Parahyangan. Untuk reservasi dan pemesanan, silahkan menghubungi 022 – 680 3778. (k5)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper