Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ribuan Pelari Ramaikan Event KBP City Run dan KBP Speedy Kids

Jumlah pelari yang ikut menjadi peserta KBP City Run dan KBP Speedy Kids sekitar 3.000 orang yang berasal dari komunitas lari maupun masyarakat umum.
KBP City Run dan KBP Speedy Kids
KBP City Run dan KBP Speedy Kids

Bisnis.com, BANDUNG - Ribuan pelari dewasa maupun anak-anak ikut meramaikan KBP City Run dan KBP Speedy Kids yang digelar oleh pengembang properti Kota Baru Parahyangan di Kabupaten Bandung Barat pada Sabtu (2/9/2023) sore. 

Direktur KBP Ryan Brasali mengatakan jumlah pelari yang ikut menjadi peserta KBP City Run dan KBP Speedy Kids sekitar 3.000 orang yang berasal dari komunitas lari maupun masyarakat umum.

Lomba lari dimulai pada sore hari, pukul 16.00 WIB dan berakhir pada pukul 21.00 WIB dengan mengambil tempat di Kawasan Bumi Hejo yang merupakan kawasan komersil di KBP.

Waktu lomba lari pada sore hari sengaja dipilih untuk memberikan pengalaman dengan suasana senja yang unik di KBP. Hal ini berbeda dengan lomba lari lainnya yang biasa digelar pada pagi hari.

"Ada ribuan orang yang ikut lomba lari ini dari berbagai kalangan. Kami sangat senang karena animo peserta sangat tinggi, " ujarnya.

Dia menjelaskan jarak yang dilombakan yakni kategori 5K dan 10K. Kemudian dilanjutkan dengan kategori anak-anak sehingga orang tua yang sudah berlari bisa ikut mendampingi.

Menurutnya, lomba lari untuk anak-anak bertujuan membangun semangat berkompetisi bagi anak-anak sekaligus mengajak mereka bergembira berlari dan belajar pentingnya gaya hidup sehat sejak dini.

"Selain untuk orang dewasa, lomba lari ini juga untuk anak-anak sehingga bisa menambah keakraban keluarga sambil berekreasi dan berolahraga," kata Ryan. (K67)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dadi Haryadi
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper