Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Persiapan Sumedang Jelang Peresmian Tol Cisumdawu oleh Presiden Besok

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengatakan pihaknya telah menyiapkan Tri Sukses untuk menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo pada Selasa (11/7/2023). 
Tol Cisumdawu/Bisnis
Tol Cisumdawu/Bisnis

Bisnis.com, SUMEDANG -- Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengatakan pihaknya telah menyiapkan Tri Sukses untuk menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo pada Selasa (11/7/2023). 

Menurut Dony, pihaknya telah menyiapkan hal-hal terkait kedatangan orang nomor 1 di Indonesia tersebut yang dalam agenda, akan meresmikan operasionalisasi penuh Tol Cisumdawu

"Setidaknya ada Tri Sukses yang ingin kita dapatkan dari kunjungan Bapak Presiden. Ini yang menjadi tujuan dan yang akan meng- guide kita," ujar Bupati Dony saat memberikan arahan dalam Rapat Koordinasi Forkopimda di Gedung Negara menjelang kedatangan Presiden RI, Senin (10/7/2023).

Menurut, sukses yang pertama ialah sukses penyelenggaraan dalam arti lancar damai aman dan tertib. Kemudian kedua, sukses bilamana Presiden bisa terpuaskan datang ke Sumedang. 

"Kita berikan terobosan inovasi yang bisa memberikan mood baik kepada Presiden dan beliau bisa terpuaskan. Kita siapkan inovasi SICAKEP dan smart watch untuk ibu hamil," ungkapnya.

Lanjut kata Bupati, sukses yang ketiga yaitu sukses pembangunan di Sumedang dengan menyiapkan beberapa usulan kepada Presiden terkait kegiatan pembangunan. 

Terkait hal tersebut, ia meminta semua pihak yang terlibat dipastikan bisa menyiapkan segala sesuatunya secara detail agar pelaksanaannya bisa berjalan lancar tanpa hambatan. 

"Kewajiban utama kita mensukseskan ketiga hal tadi. Disiapkan semuanya yang terbaik," ujarnya.

Sebagai informasi, agenda pokok kunjungan berupa peresmian jalan Tol Cisumdawu. Adapun agenda tambahannya meninjau sejumlah titik lokasi diantaranya Pasar Ujungjaya dan Pasar Tanjungsari, termasuk meninjau Gerakan Bersama (Geber) Lawan Stunting di Tanjungsari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper