Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Sukses Jalankan SkinSolution Group, Rizky Ananda Musa Sabet Penghargaan

Bagi pengusaha di bidang kosmetik ini, perempuan di Indonesia harus lebih modern dan jangan minder untuk memulai suatu usaha atau kegiatan.
Ajijah
Ajijah - Bisnis.com 26 Desember 2021  |  15:58 WIB
Sukses Jalankan SkinSolution Group, Rizky Ananda Musa Sabet Penghargaan
Rizky Ananda Musa (tengah)
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG - Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) memberikan penghargaan pada pengusaha asal kota Bandung, Rizky Ananda Musa sebagai perempuan inspiratif kategori Entrepreneur.

Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Umum PPLIPI Indah Suryadharma Ali akhir pekan lalu. Rizky mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini sebagai motivasi bagi dirinya untuk bisa lebih menginspirasi perempuan di tanah air.

"Allhamdulillah dan terimakasih kepada PPLIPI atas penghargaan ini, saya menjadi termotivasi untuk bekerja lebih baik lagi dan semoga saya semakin bisa memberikan inspirasi bagi perempuan di Indonesia," ujar owner SkinSolution group, Minggu (26/12/2021).

Bagi pengusaha di bidang kosmetik ini, perempuan di Indonesia harus lebih modern dan jangan minder untuk memulai suatu usaha atau kegiatan.

Sementara itu Ketua Umum PPLIPI Indah Suryadharma Ali mengatakan bahwa PPLIPI merupakan wadah bagi perempuan untuk menyumbangkan tenaga, pikiran, maupun materi dalam rangka mengangkat harkat dan martabat perempuan, melalui upaya pemberdayaan perempuan.

Selain itu, dalam acara ini PPLIPI juga memberikan bantuan modal kepada 450 UMKM di seluruh wilayan Indonesia yang diserahkan kepada Ketua wilayah PPLIPI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Skincare
Editor : Wisnu Wage Pamungkas
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
back to top To top