Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Belviu Hotel Bandung Raih Sertifikat CHSE

Belviu Hotel Bandung mengantongi sertifikat protokol kesehatan berbasis Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability (CHSE).
Ajijah
Ajijah - Bisnis.com 16 November 2020  |  16:42 WIB
Jajaran manajemen Belviu Hotel Bandung - Istimewa
Jajaran manajemen Belviu Hotel Bandung - Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Belviu Hotel Bandung mengantongi sertifikat protokol kesehatan berbasis Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability (CHSE).

Sertifikat ini sangat penting untuk kembali meningkatkan kunjungan pariwisata Indonesia yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Belviu Hotel Bandung yang terletak di kawasan Setiabudi pada Senin (16/11/2020) mendapatkan sertifikat CHSE dari Kemenparekraf.

Sucofindo sebagai tim penguji memberikan nilai 99 persen ,yakni sangat memuaskan kepada hotel dengan 89 kamar ini,
penilaian sertifikasi ini berlangsung selama satu hari dimana Belviu Hotel dinilai dari segala aspek yang berkaitan dengan Kebersihan, Kesehatan, keamanan dan Lingkungan.

 mengatakan,

"Sertifikat CHSE yang berhasil kami dapatkan menjadi bukti, bahwa Belviu Hotel berkomitmen dalam mengikuti setiap protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah," kata General Manager Belviu Hotel, Astrid Tuwahatu, dalam siaran pers yang diterima Bisnis.

Hal ini juga sesuai dengan tagline dari Belviu Hotel sendiri yakni “Twice Your Value” di mana para tamu akan terus dimanjakan dan diberi kenyamanan salah satunya dengan memiliki sertifikat CHSE ini.

Belviu Hotel Bandung dilengkapi dengan fasilitas hotel bintang 4 dengan Déjàvu Party Pit yang berada di latai 11 dari hotel dengan 89 kamar ini, hotel ini pun kini sudah mengikuti arahan Adaptasi Kebiasaan Baru dimana protokoler
kesehatan diterapkan baik untuk para tamu maupun karywan hotel.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel bandung
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top