Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Makan Sepuasnya di Aloha Hawaiian Barbecue Holiday Inn Bandung Pasteur

Holiday Inn Bandung Pasteur menghadirkan Aloha Hawaiian Barbecue sebuah sajian prasmanan dengan menu seafood yang melimpah dari mulai lobster, kepiting, gurita, dan masih banyak lagi.
Promo Aloha Hawaiian Barbecue di Holiday Inn Bandung Pasteur/Istimewa
Promo Aloha Hawaiian Barbecue di Holiday Inn Bandung Pasteur/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Holiday Inn Bandung Pasteur menghadirkan Aloha Hawaiian Barbecue sebuah sajian prasmanan dengan menu seafood yang melimpah dari mulai lobster, kepiting, gurita, dan masih banyak lagi. Selain itu ada menu yang tentunya istimewa dengan rasa yang lezat dan ciamik.

Nikmati pengalaman berbeda pada saat makan malam dengan tatanan hidup baru mulai dari suasana yang hangat dan nyaman dengan menikmati hidangan prasmanan yang dilayani langsung oleh tim kami ditemani dengan live acoustic.

Aloha Hawaiian Barbeque ini dibanderol dengan harga Rp208.000 net per orang. Anda sudah dapat menikmati hidangan sepuasnya dan gratis 1 botol beer. Penawaran ini dapat dinikmati setiap hari Sabtu mulai dari pukul 6 sore hingga 9 malam di The Ambassador Restaurant yang terletak di lantai dasar Holiday Inn Bandung Pasteur. Promo ini berlaku hingga akhir November 2020.

Jadikan kuliner lezat menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan sambil merasakan kenyamanan dengan tatanan hidup baru. Kami menerapkan protokol keamanan dan kebersihan melalui IHG Clean Promise dengan selalu memastikan segala sesuatu yang ada di area hotel telah dibersihkan sesuai dengan prosedur dan didisinfektan dengan tingkat kebersihan yang tinggi.

Termasuk informasi kebersihan di hotel, prosedur dan tanda peringatan jarak sosial, panduan penggunaan peralatan pelindung, serta ketersediaan perangkat kebersihan pribadi untuk setiap tamu dan pembersih tangan tersedia di titik-titik tertentu di seluruh area hotel.

Sedangkan untuk makanan dan minuman menerapkan standar baru untuk prasmanan, jamuan makan, dan layanan kamar. Hal ini dilakukan untuk membuat masa tinggal Anda bersama Holiday Inn Bandung Pasteur tanpa adanya rasa khawatir.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur di Jalan Dr. Djunjunan No. 96 Pasteur Bandung, atau dapat menghubungi melalui pesan Whatsapp kami di 0878 0808 0878 atau ke telepon kami di 022 2060123. Ikuti selalu promo terbaru di Holiday Inn Bandung Pasteur dengan follow instagram @holidayinnbandungpasteur atau dapat mengunjungi website www.bandungpasteur.holidayinn.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ajijah
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper