Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rikky Sugiarto Pimpin H3B Periode 2020-2022

Himpunan Humas Hotel Bandung (H3B) dituntut berperan aktif dalam mempromosikan Kota Bandung.
Ajijah
Ajijah - Bisnis.com 11 November 2020  |  11:15 WIB
Kepengurusan H3B Periode 2020-2022 - Istimewa
Kepengurusan H3B Periode 2020-2022 - Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Himpunan Humas Hotel Bandung (H3B) dituntut berperan aktif dalam mempromosikan Kota Bandung.

Dalam mempromosikan Kota Bandung ini, seluruh anggota H3B saling bergandengan tangan dan bersatu padu dengan tujuan utama untuk mengharumkan nama Kota Bandung, sehingga selalu menarik para wisatawan untuk berkunjung baik itu untuk tujuan wisata maupun bisnis.

Saling dukung ini juga tentunya tetap terjaga di masa-masa sulit pandemi Covid-19, dimana bisnis perhotelan terkena dampak yang cukup besar, bahkan ada cukup banyak hotel-hotel yang terpaksa ditutup sementara di awal masa pandemi.

Memasuki era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), H3B kembali bangkit bersama-sama, kali ini juga dengan menggandeng media, manajemen hotel dan berbagai asosiasi dalam gathering yang diselenggarakan di Crowne Plaza Hotel pada 9 November 2020 dari pukul 13.00 – 15.00WIB.

Gathering yang mempertemukan berbagai pihak, dari mulai para General Manager juga perwakilan dari hotel-hotel anggota H3B, media, dan berbagai asosiasi ini dalam rangka silaturahmi juga pisah sambut kepengurusan H3B 2018 – 2020 kepada kepengurusan H3B 2020 – 2022.

Dalam gathering ini dilakukan serah terima secara simbolis dari Ketua H3B periode 2018-2020 Arthur Situmeang kepada Ketua H3B 2020-2022 Rikky Sugiarto yang terpilih melalui voting dari seluruh anggota H3B di hari yang sama.

“H3B ada untuk para praktisi humas perhotelan dan dengan banyaknya anggota baru, saya berharap H3B lebih segar dalam ber-ide, matang dalam ber-karya, dan sukses untuk memberi warna pada industri perhotelan serta pariwisata Kota Bandung," kata Arthur, dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Rabu (11/11/2020).

Sementara itu ketua terpilih H3B 2020-2022 Rikky Sugiarto, mengajak semua anggota H3B untuk berkarya bersama memajukan Pariwisata Kota Bandung, karena dengan begitu sekaligus juga memajukan perhotelan Kota Bandung.

Himpunan Humas Hotel Bandung atau lebih dikenal dengan H3B yang didirikan pada 16 Januari 1996 ini adalah sebuah wadah organisasi resmi di bawah naungan PHRI Jabar, yang merupakan Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia. Para Humas maupun Marcomm yang berasal dari berbagai hotel berbintang di kota Bandung ini selalu saling mendukung satu sama lain dan bekerjasama, tidak saja untuk memperkenalkan hotel masing-masing namun juga yang terpenting adalah memperkenalkan Bandung.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel bandung
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top