Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Komitmen Telkomsel Selimuti Kawasan Segitiga Rebana dengan Jaringan Terbaik

PT Telekomunikasi Seluler berupaya menghadirkan kualitas jaringan terbaik di Jawa Barat, khususnya di kawasan Segitiga Rebana.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 26 Juni 2020  |  14:50 WIB
Ilustrasi - Istimewa
Ilustrasi - Istimewa

Bisnis.com, MAJALENGKA – PT Telekomunikasi Seluler berupaya menghadirkan kualitas jaringan terbaik di Jawa Barat, khususnya di kawasan Segitiga Rebana. Telkomsel ingin agar seluruh kawasan di Jawa Barat mendapat layanan Telkomsel.

General Manager Consumer Telkomsel Sales Region Jawa Barat, Mulya Budiman mengatakan bahwa Jawa Barat merupakan provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia.

Tidak hanya itu, berdasarkan data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Jawa Barat tercatat sebagai provinsi dengan pengguna internet terbesar di Indonesia pada 2018. Sebanyak 16% dari total pengguna internet Indonesia yang mencapai 171,17 juta, berasal dari Jawa Barat.

Kondisi ini menjadi peluang sekaligus tantangan bagi perseroan dalam memberikan layanan terbaik. Di wilayah ini Telkomsel berupaya menghadirkan jaringan komunikasi yang berkualitas dan prima, sehingga pengalaman masyarakat saat menggunakan jaringan Telkomsel makin nyaman.

Berdasarkan pemantauan tim Jelajah Bisnis Indonesia, Telkomsel menjadi satu-satunya operator dengan jaringan 4G LTE paling merata di kawasan Segitiga Rebana (Majalengka-Subang-Cirebon). Tim Jelajah tidak menemukan blank spot atau lokasi tanpa sinyal Telkomsel selama menulusuri jalan tol, pelabuhan, bandara udara hingga kawasan wisata di perbukitan.

Sekedar catatan, Bisnis Indonesia menggelar Jelajah Segitiga Rebana sejak 22 Juni - 26 Juni, Dalam kegiatan ini, Bisnis Indonesia melakukan penulusuran di kawasan Segitiga Rebana untuk menggali potensi di kawasan tersebut termasuk kesiapan akses telekomunikasi untuk mendukung kawasan ini.

“Telkomsel juga terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk yang berkualitas sesuai kebutuhan pasar, tidak hanya kebutuhan komunikasi voice, SMS maupun data,” kata Mulya kepada Bisnis beberapa waktu lalu.

Dia menambahkan selain memberikan jaringan yang optimal, Telkomsel juga menghadirkan layanan digital berupa aplikasi-aplikasi video, musik dan gim yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Hal tersebut dilakukan agar kepuasaan pelanggan dan masyarakat terhadap layanan Telkomsel makin meningkat.

“Telkomsel akan selalu melakukan inovasi untuk memanjakan pelanggan agar tetap setia memanfaatkan layanan-layanan kami,” kata Mulya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jelajah Segitiga Rebana
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top