Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan HUT, Loko Coffee Shop Malioboro Berbagi Lewat Menu Sodaqoh

Bisnis.com, BANDUNG — Loko Coffee Shop yang terletak di Malioboro Yogyakarta merayakan hari jadinya yang pertama pada Senin, 10 Juni 2019 lalu. 

Loko Coffee Shop merayakan ulang tahun pertamanya sejak beroperasi 10 Juni 208 lalu. Coffe Shop yang dimiliki oleh PT Reska Multi Usaha sebagai anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) ini mengisi hari jadinya dengan berbagi melalui program Menu Sodaqoh. 

Melalui program reguler baru ini, selain berkuliner, pengunjung juga dapat membantu sesama. Caranya adalah dengan membeli makanan ke kasir untuk nantinya makanan tersebut diberikan kepada yang lebih berhak.

Setelah itu, orang yang membutuhkan tersebut dapat mengambil struck yang ditempel di papan dan langsung ke kasir untuk mengambil makanan yang telah dibelikan oleh pengunjung sebelumnya dengan cara memilih menu makanan yang telah tertulis di papan kasir. Adapun si penerima makanan dalam program Sodaqoh ini merupakan dhuafa atau orang-orang yang lebih membutuhkan.

Sejak diresmikan oleh Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) Edi Sukmoro, Loko Coffee Shop Malioboro telah sukses menjadi salah satu destinasi yang sering dikunjungi di Yogyakarta. Memiliki jam operasional selama 24 jam Loko Coffee Shop tidak pernah sepi dari pengunjung. 

Sajian khas menu tradisional Jogja dan menu khas café tersaji di sini. Kopi yang selalu tersaji secara fresh dan harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengujung.   

“PT KAI dan anak perusahaannya terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang dinamis dengan selalu mengingat saudara-saudara yang membutuhkan. Salah satunya yakni PT RMU yang melalui berbagai programnya makin mendekatkan masyarakat dengan pelayanan kereta api. Diharapkan, masyarakat makin dekat, kenal, dan mencintai kereta api Indonesia,” ujar Direktur KAI Edi Sukmoro, Selasa (11/6).

Sementara itu,  Plt. Direktur Consumer Business PT Reska Multi Usaha, Surjanto Hartanto berharap perayaan ulang tahun Loko Coffee Shop ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. 

“Kami berharap Loko Coffee Shop dapat menjadi perantara bagi pengunjung yang ingin membantu sesama yang lebih membutuhkan. Jadi dapat diartikan ini sebagai nongkrong yang bermanfaat di Loko Coffee Shop Malioboro,” ujar Surjanto.

Selain program Menu Sodaqoh, dalam serangkaian perayaan HUT Loko Coffee Shop Malioboro terdapat pula acara musik dan Barista Competition bertajuk “Back To School”.

 

PT Reska Multi Usaha juga mengundang anak yatim piatu untuk ikut menikmati hidangan khas Loko Coffee Shop supaya mereka ikut merasakan keceriaan masa liburan sekolah. Tak hanya itu terdapat pula simbolisasi pemberian paket alat tulis dari PT Reska Multi Usaha untuk meningkatkan semangat mereka dalam bersekolah.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler