Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Oded M Danial
Oded M Danial

Bisnis.com, BANDUNG -- Wali Kota Bandung, Oded M Danial mendorong PD Pasar Bermartabat kota Bandung untuk mengoptimalkan aset berupa pasar di Kota Bandung untuk menyerap pendapatan yang ditargetkan.

"Saya yakin PD Pasar ini punya potensi besar jika dibandingkan dengan BMUD lainnya. Kita harus berbenah dan terus lebih baik ke depannya, " ungkap Oded, Jumat (5/4).

Saat ini, PD Pasar Bermartabat memiliki aset berupa 37 pasar. Di antaranya Pasar Pamoyanan, Kosambi, Cihaurgeulis, Cihapit, Simpang, Sederhana, Andir, Jatayu, Palasari, Sadang Serang, Gempol, dan Pasar Kebon Sirih.

Oded mengapresiasi kinerja PD Pasar yang semakin baik. Ia pun optimis target-target yang telah ditetapkan dapat tercapai.

"Saya melihat, kinerja PD pasar ini hari ke hari ada perubahan yang signifikan. Tentunya, saya apresiasi,”aku Oded.

Sementara itu, Pjs Dirut PD Andri Salman menjelaskan, untuk meningkatkan capaian target dan omzet, PD Pasar Bermartabat akan melakukan berbagai inovasi. Di antaranya membenahi fasilitas fasilitas pasar yang dikelola PD Pasar Bermartabat.

"Tentunya pencapaian target dan naiknya omzet harus dibarengi dengan fasilitas yang nyaman bagi pengguna pasar," jelasnya.

Andri menyebut, PD Pasar Bermartabat bisa meningkatkan pendapatan melalui pembenahan fasilitas umum seperti toilet dan pengelolaan parkir kendaraan.

"Jika memungkinkan pengembangan potensi pendapatan ini bisa didapat dari penambahan fasilitas toilet dan pembenahan Pengelolaan parkir kendaraan" jelasnya.

Pada rapat kerja kali ini, PD Pasar Bermartabat mengusung tema “Produktivitas, Inovasi dan Profesional Menuju Perubahan”. Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, Kepala Badan Pengawas PD Pasar Bermartabat, Bambang Suhaeri juga turut hadir pada rapat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper