Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Digelar 23-25 Maret 2018

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Digelar 23-25 Maret 2018/Bisnis-Novi
Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Digelar 23-25 Maret 2018/Bisnis-Novi

Bisnis.com, BANDUNG – Sebagai bagian dari komitmen perusahaan maskapai nasional dalam mendukung program pariwisata Indonesia, Garuda Indonesia Kantor Cabang Bandung dan Bank Mega menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) pada tanggal 23-25 Maret 2018 di Atrium Trans Studio Mall Bandung.

General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Bandung Erina Damayanti mengatakan travel fair ini merupakan upaya strategis Garuda Indonesia untuk memanjakan para wisatawan dan mengoptimalkan pasar di Kota Bandung dan sekitarnya.

Event tahunan ini selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia. Tahun lalu kami berhasil menarik 20.000 pengunjung. Tahun ini kami menargetkan 25.000 pengunjung,” ujar Erina, pada Jumat (16/3/2018).

Erina menambahkan melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional.

“Tahun lalu, rute domestik yang paling banyak dikunjungi adalah Denpasar dan rute internasional adalah Incheon,” katanya.

Selain di Bandung, Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Fase I 2018 juga dilaksanakan di 29 kota diantaranya Semarang, Palembang, Lampung, Bali, Medan, Malang, Palangkaraya, Surabaya dan Jakarta.

Sementara itu, Regional Head Bank Mega Bandung Rika Begawan menjelaskan sebagai bank partner dari pameran ini maka akan ada berbagai program menarik bagi para pengunjung yang menggunakan kartu kredit Bank Mega dan nasabah Mega First.

“Bagi pengunjung yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, nanti akan ada instant issuance di tempat pameran sehingga kartu kredit pun akan jadi dalam waktu dua jam saja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Rika menambahkan program menarik yang akan ditawarkan Bank Mega diantaranya adalah cashback, voucher belanja Carrefour, penawaran harga tiket terbaik dan kesempatan mendapatkan harga tiket mulai dari Rp1.000.000 untuk rute domestik dan internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Novianti
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper