Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daily Mail
Daily Mail

Bisnis.com, BANDUNG -- Nay Palad, resort unik yang berada di Kenya tepatnya di lokasi yang populer yaitu Laikipia menawarkan sensasi meningap yang jarang ditemukan dibelahan dunia manapun.

Dilansir Daily Mail, resort tersebut menawarkan sensasi menginap ala sarang burung lantaran bentuk dan material tersebut mirip seperti halnya sarang burung.

Rancangan yang terdiri dari cabang kayu, pohon dan tanpa atap ini akan membuat tamu begitu takjub dengan pemandangan yang disuguhkan. Para tamu akan melihat pemandangan 360 derajat gurun dari lokasi itu.

Layaknya hotel bintang lima, tempat unik ini pun terdapat interior yang berkelas antara lain fasilitas air panas dan toilet. Untuk urusan penerangan dilengkapi lentera, dan ranjang nyaman yang kainnya terbuat dari kain linen.

Resort ini bisa menampung satu keluarga namun untuk tidur di atas tanpa atap, hanya bisa dinikmati oleh dua orang saja sementara sisanya dapat tidur di lantai bawah.

Bagi yang tidur di atas tanpa atap, senasi lain adalah ketika bangun pagi akan disuguhkan dengan pemandangan hewan liar seperti gajah, jerapah, burung dan satwa lainnya di dekat aliran sungai.

Resort ini mendapat resopon yang baik dari para pengunjung yang menginap. Dengan 45 ulasan, 44 di antaranya memberi rating bintang lima karena terkesan akan suguhan pemandangan alamnya.

Pengalaman meningap ala sarang burung ini dipatok mulai dari £872 atau setara Rp13 juta per malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Ajijah
Sumber : Daily Mail
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper