Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Punya Rencana Itikaf? Di Masjid Al Muttaqin Gedung Sate Saja

Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengajak dan mengundang masyarakat umum untuk memakmurkan Masjid Al Muttaqin Gedung Sate Bandung dengan beritikaf di 10 hari terakhir Ramadan 1438 H/2017 M.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com,BANDUNG--Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengajak dan mengundang masyarakat umum untuk memakmurkan Masjid Al Muttaqin Gedung Sate Bandung dengan beritikaf di 10 hari terakhir Ramadan 1438 H/2017 M.

Kepala Bagian Publikasi Setda Jabar, Ade Sukalsah mengatakan Itikaf diadakan atas kerja sama Pemprov Jabar dan Yayasan Pondok Quran Bandung.

“Kita ingin masjid yang terletak di Gedung Sate ini dapat juga makmur dengan itikaf karyawan Pemprov dan masyarakat umum, mesjid kami cukup representatif dan terbuka untuk umum, silakan ajak keluarga khususnya anak anak yang sudah libur sekolah, itikaf menjadi bagian cara revolusi mental ala Pak Gubernur Jabar," jelasnya akhir pekan kemarin.

Di Masjid yang dapat menampung hingga 700 jamaah ini akan disediakan Sahur secara cuma-cuma alias gratis dengan terlebih dahulu konfirmasi ke nomor kontak pengurus DKM . “Imam-imam yang akan memimpin qiyamullail dari Pondok Quran,” tambahnya.

Selain itu, katanya, Qiyamulail semalam satu juz itu dimulai pukul 01.30 WIB.

“Mari makmurkan masjid Al Muttaqin, kami siapkan fasilitas parkir yang memadai dan nyaman karena Gedung Sate cukup luas dan dilengkapi CCTV,” tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut, calon jamaah dapat menghubungi:
- Rahmat 0812 2419 599
- Yudi 0813 2111 5251
- Hasan 0878 2347 2268

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper