Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aston Cirebon Gelar Kegiatan Bersih-bersih Jalan Sekitar Hotel

Aston Cirebon Hotel & Convention Center menggelar kegiatan bersih-bersih (general cleaning) di sejumlah titik sekitar hotel khususnya areal jalan raya. Selain itu Aston Cirebon melakukan fogging di daerah Cikropak dan Sijombang pada Jumat 21 April 2017.

Bisnis.com, CIREBON—Aston Cirebon Hotel & Convention Center menggelar kegiatan bersih-bersih (general cleaning) di sejumlah titik sekitar hotel khususnya areal jalan raya. Selain itu Aston Cirebon melakukan fogging di daerah Cikropak dan Sijombang pada Jumat 21 April 2017.

Kegiatan bersih-bersih ini diberi nama Aston BERSUMPAH (Bersama untuk memungut sampah) sebagai rangkaian kegiatan perayaan hari jadi Aston Cirebon Ke-4. Sebelumnya, Aston Cirebon juga menggelar kegiatan Aston BERSERAH (Berdonor Sejumlah Darah) kemudian Aston BERSATU (Bersama Santuni Yatim Piatu).

Asst. Public Relations Manager Aston Cirebon, Margaretha Sonya mengatakan seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan masih bernuansa Corporate Social Responsibility (CSR) yang harapannya dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Puncak kegiatan perayaan Ulang Tahun Ke-4 Aston Cirebon yaitu mengambil tema FUNtastic 4,” katanya, Jumat (21/04/2017).

Margaretha mengungkapkan puncak kegiatan akan diisi dengan lomba girls/boy band antardepartemen di Aston Cirebon untuk memupuk kebersaman dan kekompakan tiap-tiap departemen. (k3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maman Abdurahman
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper