Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Traveloka Gelar Traveloka Hotel Awards 2017

Traveloka menggelar Traveloka Hotel Awards 2017 untuk yang pertama kali. Acara penghargaan ini digelar secara berurutan di lima tempat antara lain Bali, Surabaya, Yogyakarta, Bandung dan Jakarta.

Bisnis.com, BANDUNG – Traveloka menggelar Traveloka Hotel Awards 2017 untuk yang pertama kali. Acara penghargaan ini digelar secara berurutan di lima tempat antara lain Bali, Surabaya, Yogyakarta, Bandung dan Jakarta.

Country Market Manager Traveloka John Safenson mengatakan acara penghargaan ini merupakan ajang kompetisi hotel agar bisa memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu.

“Traveloka Hotel Awards 2017 menjunjung mutu tinggi di industry hospitality,” ujar John pada, Selasa malam (4/4).

John menambahkan ajang penghargaan ini diberikan Traveloka kepada hotel-hotel yang meraih predikat terbaik berdasarkan ulasan pengguna selama Januari hingga Desember 2016.

Penghargaan ini terdiri dari tiga kategori antara lain prestige category, yakni hotel-hotel yang dinilai oleh para tamu yang telah mengalami pengalaman menginap ekslusif.

Adapun premium category, yakni hotel-hotel yang dinilai oleh para tamu yang telah mengalami pengalaman menginap dengan kenyamanan maksimal.

Value category, yakni hotel-hotel yang dinilai oleh para tamu yang telah mengalami pengalaman menginap berkualitas dengan harga terbaik.

Sementara itu, penilaian berdasarkan variasi dan kualitas menu (food), kualitas pelayanan petugas hotel (cleanliness), tingkat kebersihan kamar hotel (service) dan penilaian berdasarkan kepuasan tamu terhadap kualitas hotel secara keseluruhan (overall).

Beberapa pemenang kategori hotel prestige antara lain GH Universal Hotel Bandung untuk penilaian Food, The Papandayan Hotel Bandung untuk penilaian Cleanliness, Aryaduta Bandung untuk penilaian Service dan The Trans Luxury Hotel Bandung untuk penilaian Overall.

“Kami berharap penghargaan ini semakin memperkuat komitmen antara Traveloka dan hotel-hotel,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Novianti
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler