Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rahmatan Lil Alamin, Misi Spiritual Kerja Bio Farma untuk Dunia Lebih Baik

Bisnis.com, BANDUNG-- PT Bio Farma (Persero) meluncurkan buku yang merupakan sebuah komitmen untuk turut berkontribusi mewujudkan kehidupan dunia yang lebih baik. Buku tersebut diberi nama "Bio Farma Contribution To The World, Rahmatan Lil Alamin".

Direktur Produksi Bio Farma Juliman mengemukakan buku ini memaparkan antara lain semangat spiritual perusahaan dalam menjalankan kinerja perusahaan disamping menerapkan aspek-aspek penerapan standar kerja perusahaan kelas global.

"Isi buku ini mengusung semangat spiritual, yaitu filosofi Bio Farma dalam menjalankan aktivitas perusahaan berdasarkan rahmatan lil alamin," katanya, Senin (20/3/2017).

Menurut Juliman, rahmatan lil alamin tercermin dari SDM korporasi dan mumpuni serta sinergi dengan perusahaan dari negara-negara lain yang tentunya bertujuan untuk membangun negara yang lebih baik.

Misalnya di Organisasi Kerja Sama Islam, Bio Farma terus berperan aktif membantu kemandirian ketersediaan vaksin di negara-negara Islam.

Bio Farma sendiri saat ini telah menjadi Centre of Excellence kemandirian vaksin negara-negara Islam.

Secara keberlanjutan aksi korporasi, Bio Farma juga terus melangkah maju sebagai wujud dari inovasi perusahaan. Selama beberapa tahun ke belakang, perusahaan ini telah mantap menggarap life science sebagai lini bisnis perusahaan. (k10)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Novianti
Editor : Agnes Savithri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper