Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aston Cirebon Tawarkan Promo Paket Pernikahan

Aston Cirebon Hotel & Convention Center kembali meluncurkan promo wedding package yang terbaru di tahun 2017 untuk memenuhi kebutuhan tempat pernikahan yang nyaman, daya tampung banyak dan tempat parkir terluas di Cirebon.

Bisnis.com, CIREBON—Aston Cirebon Hotel & Convention Center kembali meluncurkan promo wedding package yang terbaru di tahun 2017 untuk memenuhi kebutuhan tempat pernikahan yang nyaman, daya tampung banyak dan tempat parkir terluas di Cirebon.

Asst. Public Relations Manager, Margaretha Sonya mengatakan promo wedding package kali ini tidak ditentukan batas waktunya, dan calon pengantin bisa memilih 3 venue yang ada di Aston Cirebon sesuai kebutuhan.

Venu yang bisa digunakan untuk pesta pernikahan adalah Onyx Room dan Oasis poolside dengan kapasitas 100 orang ditawarkan dengan harga Rp20.000.000 untuk gold package, sedangkan untuk platinum package ditawarkan Rp25.000.000. Adapun Sapphire Ballroom dengan kapasitas 400 orang ditawarkan dengan harga Rp69.000.000 untuk gold package dan platinum package Rp89.000.000.

“Harga yang ditawarkan tidak hanya untuk sewa venue, melainkan sudah termasuk kereta,” katanya, Minggu (22/01/2017).

Adapun untuk pemesan platinum package akan mendapatkan honeymoon suite, tempat untuk foto prewedding dan food tasting untuk 6 orang, dan initial ice carving.

“Buruan booking dan reservasi sekarang juga. Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0231) 829 8000.” Tambah Margaretha. (k3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maman Abdurahman
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper